Ryan-Giggs-Jose-Mourinho

Takut Dikhianati, Jose Mourinho Tolak Giggs Jadi Asistennya

Berita-prediksibola – Berita Bola : Jose Mourinho dikabarkan tidak ingin Ryan Giggs menjadi asistennya di Manchester United karena takut dikhianati.

Masa depan Giggs di United masih belum jelas. Dengan adanya Mourinho, pria dari Wales itu tidak akan menjadi pelatih baru di United, posisi yang diinginkannya sejak Louis van Gaal diberhentikan.

Ryan-Giggs-Jose-Mourinho

Walau begitu, banyak yang minta Jose supaya memilih Giggs menjadi asistennya di Old Trafford. Namun Jose klaim tidak ingin Giggs menjadi asistennya karena takut di masa mendatang dikhianati.

Jose Mourinho mengklaim Giggs selalu lepas dari tanggun jawab saat dua pelatih United di waktu yang lalu yaitu, David Moyes dan Van Gaal, dalam keadaan tertekan. Saat mendapatkan kritikan, Moyes dan juga Van Gaal, Giggs sama sekali tidak membela.

Itulah yang ditakutkan Mourinho akan terulang lagi bila saja Giggs menjadi asistennya. Bila satu saat di dalam kondisi yang tertekan, pelatih 53 tahun yakin Giggs akan kembali lepas dari tanggung jawab ini.

Mourinho hanya ingin seorang asisten setia, dan juga terus memberikan dukungan di dalam kondisi apa saja. Itu yang tidak pernah dilakukan Giggs ketika United dilatih Moyes dan Van Gaal.