gareth-bale_a1e7333

Bale: Wales Akan Tampil All Out Kontra Rusia

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain hebat dari timnas Wales, Gareth Bale tidak ingin begitu terbawa dalam rasa kekecewaan setelah dikalahkan Inggris beberapa waktu yang lalu. Bale sebutkan bahwa ia dan juga teman satu timnya akan bekerja dan berusaha dengan baik supaya bisa lolos ke babak knockout Euro 2016 dengan memenangkan pertandingan terakhir berhadapan dengan Rusia.

gareth-bale_a1e7333

Pada pertandingan kedua Grup B yang diadakan di hari Kamis 16 Juni, Wales perlu menerima kekalahan pertama saat mereka berhadapan dengan Inggris. Dan pada hasilnya posisi mereka di klasemen grup B masih belum aman, karena mereka sama-sama masih mendapatkan tiga poin dengan Slovakia, sehingga kemenangan saat melawan Rusia menjadi hasil sukses mereka ke babak Knockout.

Dengan kondisi mereka itu, Bale sendiri memiliki keyakinan bahwa Dragons masih bisa maju ke babak knockout dengan mengalahkan Rusia pada pertandingan terakhir nanti. “Perjalanan kami di Turnamen ini belum selesai,” kata Bale.

Kami masih di sini dan kami masih memiliki kesempatan yang begitu besar untuk bisa lolos. Kami akan mainkan pertandingan terakhir kami dengan melawan Rusia dengan segenap kekuatan kami.