Emanuele-Giaccherini (1)

Giacherini Susul Conte Ke Chelsea?

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain gelandang dari Sunderland, Emanuele Giaccherini membuka kesempatan untuk masuk dan bergabung dengan pelatih Timnas Italia, Antonio Conte di Chelsea musim depan. Giaccherini siap menerima tawaran yang masuk jika saja Conte memang memiliki minat menggunakan jasanya di Stamford Bridge musim depan.

Emanuele-Giaccherini (1)

Seperti yang sudah kita ketahui, setelah Euro 2016 ini Conte akan mengundurkan diri dari masa jabatannya menjadi pelatih di timnas Italia dan mulai melatih tim Premier Leauge, Chelsea. Kepindahan Conte ke Kota London ini membuat beberapa nama pemain yang sempat bekerja sama dengan Conte, termasuk Giaccherini.

Walau Giaccherini tidak memiliki CV yang baik, tapi agennya, Furio Valcareggi yakin bila Conte memiliki minat untuk membawa kliennya ke Stamford Bridge pada musim panas. “Giaccherini adalah pemain yang memainkan 80% pertandingan Juventus ketika mereka punya Pogba, Pirlo, Vidal dan Marchisio di garis tengah mereka,” kata Valcareggi.

“Conte begitu suka Giaccherini dan bermain di Chelsea akan menjadi sama seperti bagi kami”

“Tapi semua pembicaraan mengenai masa depannya masih terlalu awal. Usai Euro selesai, siapapun yang ingin menggunakan jasanya  tidak akan membayar harga yang mahal kepada Sunderland” tutup agennya.