Gabriel-Jesus

Manchester United Siapkan Tawaran Untuk ‘The Next Neymar’

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manchester United dikabarkan sedang persiapkan tawaran untuk mendapatkan jasa striker muda dari Palmeiras, Gabriel Jesus.

Media yang ada di Brasil itu klaim bahwa Manchester United sudah kirimkan pemandu bakar untuk memantau perkembangan pemain 19 tahun dari Brasil itu, selama beberapa bulan belakangan, dimana pada akhirnya mereka tertarik untuk merekrut.

Gabriel-Jesus

Jesus diperkirakan akan mewakili tim nasional Brasil di Olimpiade musim panas ini, dan kabar dari media, kesempatan yang dimilikinya sekarang juga bisa membuatnya berkembang menjadi pemain yang lebih baik dari pada Neymar.

Tapi laporan itu menyatakan bahwa Manchester United menganggap harga yang diberikan untuk Jesus begitu mahal. Disebutkan United bisa mendapatkannya dengan harga 18,9 juta pounds, angka yang dianggap masih begitu tinggi untuk mereka.

Bayern Munich, Barcelona, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain adalah empat klub lain yang juga tertarik untuk bisa mendapatkan jasa dari Jesus. Jesus bermain dengan Palmeiras dan menandatangani kontrak dengan lamanya adalah tiga tahun di tahun 2013, dan semenjak itu ia sudah membuat 20 gol dari total 60 kali permainannya untuk clubnya.