phil-jones_26062d1

Mourinho Proyeksikan Jones Menjadi The Next John Terry

Berita-prediksibola – Berita Bola : Back dari Manchester United, Phil Jones bisa sedikit lega menjelang diadakannya musim kompetisi 2016/2017. Setelah sering dikabarkan akan dilepas oleh manajer Jose Mourinho, dari kabar terbaru manajer baru United itu ingin tetap mempertahankan back 24 tahun ini, dan tetap ingin menjadikannya menjadi back kuat baru di kelas Premier League musim depan.

phil-jones_26062d1
Sebelumnya Jones sendiri menjadi salah satu pemain yang diandalkan akan dikeluarkan Jose Mourinho musim depan. Walau permainnya tidak begitu bagus, tapi mantan back Blackburn Rovers ini sering sekali mengalami cedera, jadi tidak bisa ikut bermain di dalam susunan pemain United di musim yang lalu.

Walau begitu banyak kabar dari mana saja yang sebutkan, Jones akan dikeluarkan, tapi kelihatannya kabar itu tidak akan menjadi nyata. Dari laporan Mirror, Jose Mourinho sudah menghubungi Jones dan memintanya untuk tetap bertahan di Old Trafford musim depan.

Mourinho sendiri disebut suka dengan gaya bermain dari Jones yang tidak mengenal rasa takut. Jose Mourinho percaya dengan penanganan yang tepat, Jones dapat berubah menjadi salah satu back kuat di Premier League Inggris musim depan.