Stevan-Jovetic (1)

Klub Rusia Ganggu Usaha Arsenal Dapatkan Jovetic

Berita-prediksibola – Berita Bola : Arsenal tertarik dengan Stevan Jovetic. Menurut laporan Corriere dello Sport, Arsenal menjadikan Jovetic menjadi salah satu target utama di bursa transfer musim panas 2016.

Tapi untuk bisa mendapatkan pemian itu, bukan menjadi satu hal yang muda. Karena Arsenal perlu saingan dengan Spartak Moskow. Klub Rusia itu kabarnya juga sama-sama melirik Jovetic dan siap menebusnya dari Inter Milan.

Stevan-Jovetic (1)

Inter sendiri tidak merasa keberatan untuk menjual pemain striker 26 tahun ini. Permainan dari Jovetic pada musim lalu termasuk kurang begitu baik, pada hal Inter memiliki harapan besar kepada pemain dari Montenegro ini. Karenanya Inter bersedia menjual Jovetic dengan harga 14,5 juta euro.

Nilai tersebut sama dengan ketika mereka membawa Jovetic dari Manchester City. Inter awalnya hanya meminjam selama satu musim. Tapi di dalam kesepakatan awal, Inter wajib mempermanenkannya di akhir kompetisi 2015/2016.

Jovetic sendiri masih merasa berat saat meninggalkan I Nerazzurri . Mantan pemain Fiorentina itu malah inign bertahan lebih lama dengan club didikan manajer Roberto Mancini.

“Saya datang ke sini untuk bertahan dalam waktu yang lama. Musim lalu memang berjalan dengan begitu bagus, namun saya bisa kembali bermain dengan cukup baik. Saya senang ketika disambut meriah oleh seisi Stadion San Siro,” ucapnya beberapa waktu lalu.