Neymar-da-Silva-Barcelona

Bukan United, Ini Klub Tujuan Neymar

Berita-prediksibola – Berita Bola : Striker dari Barcelona, Neymar sekarang ini sedang dilirik klub-klub besar Eropa. Manchester United, Manchester City dan Pars Saint Germain saling saingan untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemuda Brasil itu.

Di minggu yang lalu, agen dari Neymar, Wagner Ribeiro, mengungkapkan kabar mengejutkan. Menurut Wagner, ada tiga klub besar yang sudah siap membawa Neymar. Klub-klub itu tidak merasa keberatan untuk mengeluarkan 157 juta pound atau sesuai klausul pelepasan Neymar.

Neymar-da-Silva-Barcelona

Di tengah semakin sering ada kabar mengenai kepindahan dari Neymar,  jurnalis kenamaan Spanyol Guillem Balague menaikkan suasana. Balague membocorkan klub yang ingin didukung Neymar jika pindah dari Barcelona.

Pada nyatanya pemian Santos itu tidak begitu tertarik untuk bermain dengan United. Neymar menurut Balague mempertimbangkan pindah ke Parc des Princes.

“Barcelona merasa cemas karena Neymar mempertimbangkan pindah ke PSG usai setujui hal ini, namun belum menandatangani perpanjangan kontrak,” tulis Balague di akun Twitter-nya.

Bila benar Neymar berminat pindah ke PSG maka akan menjadi satu berita tak enak bagi Untited. United begitu memiliki minat kepada Neymar. Manajer United, Jose Mourinho memiliki rencana membuat Neymar bisa bermain bersama dengan Zlatan Ibrahimovic.