Dua Pembalap Manor Ingin Segera Bertandang di F1

Dua Pembalap Manor Ingin Segera Bertandang di F1

Berita-prediksibola – pada kesempatan kali ini akan kami hadirkan kembali ke hadapan anda semua sebuah berita olahraga yang akan membahas terkait dengan Dua Pembalap Manor Ingin Segera Bertandang di F1.Dua Rider Tim Manor Racing, Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein, mengungkapkan bahwa dirinya sudah tak sabar ingin segera melakoni pertunjukan perdananya di ajang balap Formula One (F1). Meski tengah mendapat hukuman yang mengharuskan dirinya harus memulai start dari posisi paling akhir di Sirkuit Grand Pix (GP) Australia pada Minggu 20 Maret 2016, keduanya masih tetap berusaha selalu optimis bahwa mereka mampu bermain dengan baik di Sirkuit. Rio mampu menorehkan catatan waktu 1 menit 29.627 detik, dengan hasil yang lebih unggul satu garis dari Pascal.

Dua Pembalap Manor Ingin Segera Bertandang di F1

Rider kelahiran Surakarta, Jawa Tengah, tersebut hanya berhasil melakukan satu lintasan saja pada Qualifying 1. Dia pun merasa penampilannya saat ini kurang memuaskan dan tak sempurna. Seperti dikutip dari GP update, Minggu (20/3/2016) Rio mengungkapkan bahwa kami memang hanya punya waktu untuk satu lap. Itu bukan lah lap yang sangat buruk namun tak juga sempurna. Namun saya tetap akan menyelesaikan kualifikasi pertama, dan saya banyak belajar untuk meningkatkan kemampuan saya di setiap line sepanjang Sirkuit. Saya percaya kami masih mempunyai kesempatan hari dimana kami akan berupaya menjadi lebih baik.

Sementara Pascal, yang merupakan mantan pembalap cetusan tim Mercedes, sedikit berkomentar terkait aturan kualifikasi yang baru. Komentar tersebut hanyalah sebatas komentar, sebab jika ia harus terus larut dalam komentar tersebut maka ia tak akan mampu tampil lebih baik di masa mendatang. Bahkan ia bertekad untuk bisa lebih mengoptimalkan strateginya untuk tampil lebih baik dan lebih siap untuk menghadapi ajang balam berikutnya.

Pembalap berusia 21 tahun tersebut menuntaskan perkataannya dengan mengatakan bahwa ini adalah ajang balapan resmi kelas dunia yang pertama kalinya bagi pembalap Tim Indonesia tersebut. Kami harus terus mencari cara untuk meningkatan kemampuan balap. Sebab dalam ajang balap itu, persaingan catatan waktu akan berjalan sangat ketat adalah kunci kesuksesan dalam balapan. Oleh sebab itu kami harus terus mengoptimalkan strategi untuk bermain lebih baik. Tiap tim pasti mempunyai strategi tersendiri untuk memperoleh catatan waktu tercepat dalam balapan.

namun strategi tersebut harus di imbangi dengan konsistensi dan kefokusan mereka saat bertandang di Sirkuit. Pasalnya, sedetik saja mereka lengah berarti sama halnya mereka memberi kesempatan atau peluang bagi para pembalap lain untuk membalap mereka. Mungkin kali ini kami belum bisa mengharumkan nama Indonesia, tapi kami berjanji suatu saat kami pasti mampu membuat Indonesia bangga pada kami.