Marquez Tak Pedulikan The Doctor Lagi

Marquez Tak Pedulikan The Doctor Lagi

Berita-prediksibolaРpada kesempatan kali ini akan kami hadirkan kembali ke hadapan anda semua sebuah berita yang akan membahas terkait dengan Marquez Tak Pedulikan The Doctor Lagi. Pembalap kebanggaan Repsol Honda, Marc Marquez, mengatakan bahwa dirinya tak ingin mengeluarkan komentar lagoi terkait kontroversi dan perseteruan yang ia alami dengan joki gaek tim Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi di penutupan musim kemarin. Seperti diketahui, The Doctor menuduh The Baby Alien  sengaja mengganggu dirinya dan membantu melancarkan target Jorge Lorenzo untuk meraih gelar juara dunia MotoGP 2015. Dalam sebuah interviewnya dengan Motosprint beberapa waktu lalu, Rossi kembali membuat situasi semakin memanas dengan mengatakan kalau ia tak akan beri maaf untuk Marquez atas kontroversi tersebut. The Baby alien pun akhirnya turut bicara mengai pernyataan yang dikeluarkan The Doctor tersebut menjelang seri pembuka MotoGP 2016 yang akan dilaksanakan di Qatar, Minggu 20 Maret 2016 nanti.

Marquez Tak Pedulikan The Doctor Lagi

Seperti yang ditangkap GPOne, Sabtu (19/3/2016) Marquez mengatakan jika Vale tak berhenti membahas persoalan di musim lalu dan terus mengulangnya, bisa-bisa saya juga kian yakin dengan omongannya. Pernyataan tersebut disampaikan ole Marquez sembari tertawa, menandakan dirinya sudah tak pedulikan kejadian tersebut. Memang saat ini Marquez tak mau membahas permasalan yang sama, baginya yang berlalu biarlah berlaki, tak perlu di ungkit-ungkit.

Yang paling penting untuk sekarang ini adalah bagaimana mempersiapkan diri dan armadanya untuk menghadapi musim 2016. Seperti yang dikatakan Marquez pada GPOne, Sabtu (19/3/2016) bahwasannya Vale lah yang menuduh saya sebagai penghianat, jadi tanya saja pada dia apa maksud dari perkataannya tersebut! Saya tak akan melempar lebih banyak kayu pada api. Saya sudah mengatakn berulang kali bahwa saya hanya akan focus untuk menghadapi musim ini. Saya ingin meraih gelar juara, jadi saya harus mengawasi setiap perkembangan yang ditunjukkan oleh semua rider, bukan hanya satu saja.

Pasalnya, penantang di ajang balap MotoGP 2016 bukan cuma satu melainkan banyak, jadi saya harus memahami tehnik permainan mereka. Oleh karena itu, saya harus melakukan persiapan yang matang untuk meraih gelar tersebut, sebab di sesi uji coba  pertamanya pada jumat kemarin saya hanya mampu menempati posisi kedelapan, itu adalah rekor yang buruk sepanjang musim. Saya harus mampu meraih hasil yang lebih baik di sesi uji coba yang kedua, itu menandakan kesiapan dan kematangan saya menghadapi musim ini. Jika saya masih menanggapi perihal kontroversi tersebut maka akan buyar semua konsentrasi saya, dan saya tak akan mampu menunjukkan performa gemilang saya nantinya. Mungkin saja ini salah satu taktik bagi Vale untuk terus memancing saya agar saya tak focus pada pertandingan musim ini.