Phil Jackson Takkan Melatih Lagi

Phil Jackson Takkan Melatih Lagi

Berita-prediksibola – pada kesempatan kali ini akan kami hadirkan kembali berita yang akan membahas  tentang Phil Jackson Takkan Melatih Lagi. Penampilan New York Knicks di musim ini memang bisa dibilang sama sekali tak memuaskan oleh para pendukung mereka mereka. Setelah di anggap menjadi salah satu tim yang paling terburuk pada musim lalu, bahkan musim ini Knicks tak juga memperlihatkan adanya perkembangan signifikan yang  pada timnya.

Phil Jackson Takkan Melatih Lagi

Dengan terpaksa, manajemen Knicks akhirnya memberhentikan sang pelatih, Derek Fisher beberapa waktu lalu, dan setelah lengsernya Fisher, untuk sementara  kursi kepelatihan di gantikan Kurt Rambis, namun sayang sekali, tim ini tak juga menunjukkan adanya tanda-tanda kebangkitan. Saat ini beredar berita mengenai Presiden Knicks yang pada saat ini merupakan pelatih NBA, Phil Jackson, bakal kembali ke markas Knick sebagai pelatih dan juga akan mendampingi Knicks di  musim depan.

Jackson sendiri dikabarkan akan membawahi semua laga kandang Carmelo Anthony cs, sementara Rambis akan menjadi pemimpin tim saat mereka bermain tandang. Sayangnya, kabar tentang hal tersebut serontak langsung tak dibenarkan oleh Anthony. Pasalnya ia sendiri menyebut betul jika Jackson tak akan lagi melatih Knicks. Seperti dimuat ESPN, sabtu (19/3/2016) Anthony mengatakan bahwa Jackson tak akan turun sebagai pelatih lagi. “Ayo padamkan berita hoak ini sebab saya tahu dengan pasti bahwa dia tak akan kembali menjadi pelatih. Dia menunjuk Rambes sebagai pelatih sementara dengan sebuah alasan dan saya rasa kami akan menyaksikan perkembangan dan peningkatan secara terus menerus. Terlepas dari masalah itu, kami juga harus memperhatikan tim-tim lain yang ada di luar sana. Pastinya mereka juga berusaha melakukan perubahan terhadap timnya agar mampu bersaing dengan baik dalam laga NBA nantinya”.

Seperti yang dikatakan Anthony jika Jackson tak akan melatih lagi, kendati demikian ia juga tak membiarkan timnya ini bertahan dengan rekor yang buruk. Pada saat ini ia juga tengah memperhatikan para pelatih di luar sana, bahkan diam-diam ia mulai mengikuti pola kepelatihannya, apakah cocok untuk biosa diboyong ke markas Knicks atau tidak. Saat ini kursi kepelatihan sudah terisi oleh Rambis, akan tetapiu ia hanyalah pelatih sementara untuk Knicks bukan pelatih dalam waktu.

Jakcson selalu mengikuti dan juga mengamati perkembangan dan peningkatan dari tim selama di pimpin oleh Rambis, namun sayang sekali sampai saat ini tim tersebut belum terlihat dalam kondisi jalur yang lebih baik. Jika dalam beberapa waktu kedepan Knicks tak juga memperlihatkan adanya perkembangan, tak menutup kemungkinan sang presiden Knicks  bakal memboyong pelatih baru  untuk timnya, terlebih mengingat posisi Rambis hanyalah sementara oleh karena itu cepat atau lambat ia akan mencari penggantinya.