Paul-Pogba-Juventus (1)

Real Madrid Mulai Negosiasi Transfer Paul Pogba

Berita-prediksibola – Berita Bola : Real Madrid semakin dekat untuk bisa mendapatkan pemain gelandang dari Juventus, Paul Pogba. Menurut agen pemain itu, Mino Raiola, manajemen Los Merengues sudah melakukan negosiasi untuk merealisasikan transfer tersebut.

Paul-Pogba-Juventus (1)

Pogba pada nyatanya juga dilirik dan diminati oleh Barcelona, Chelsea, dan Manchester City. Tapi pemain gelandang 23 tahun itu lebih pilih memilih pindah ke Real Madrid karena kagum dengan Zinedine Zidane. Pria yang memiliki catatan sebagai pemain legenda sepak bola Prancis dan sedang melatih Madrid pada saat ini.

“Pogba menganggumi Zidane. Hal itu bisa menjadi kunci utama yang mana membuat kesempatan Pogba hijrah ke Madrid membesar,” kata Raiola.

“Kami baru dalam tahap awal melakukan negosiasi. Apakah itu120 juta Euro atau 140 juta Euro? Pogba layak dibeli dengan harga tinggi,” tambah Raiola.

Pogba akan ikut jalani tes medis dengan Real Madrid di pertengahan Juli 2016 bila saja nego itu bisa berjalan dengan lancar. Masa tes medis baru dilakukan bulan depan karena Pogba masih memperkuat timnas Prancis di Piala Eropa 2016.