Elisa-De-Panicis

Ronaldo Pacaran Dengan Model Seksi Italia?

Berita-prediksibola – WAGs :  Di musim panas 2016 ini, pemain dari Real Madrid Cristiano Ronaldo kelihatannya sudah memiliki kekasih baru lagi. Wanita yang berhasil menaklukkan hati Ronaldo adalah model serta pemain reality show seksi asal Italia, Elisa De Panicis.

Ronaldo pertama kali berkenalan dengan wanita 29 tahun itu ketika liburan di Ibiza sebelum Piala Eropa 2016 dimulai. Ronaldo didekatkan oleh temannya yang ikut berlibur dengan yacht mewah.

Elisa-De-Panicis

De Panicis memang ketahuan kamera sedang ada di atas yacht mewah yang dipakai Ronaldo liburan. Akan tetapi, dalam foto-foto yang ada, De Panicis bukanlah wanita yang sedang bermesraan dengan Ronaldo.

Tapi issue Ronaldo menjalin hubungan dengan De Panicis meluas karena pernyataan wanita yang sering berpose panas tersebut di majalah Novella 2000. De Panicis memberi kode sedang memiliki hubungan khusus dengan Ronaldo dan baru akan menngumumkannya setelah Piala Eropa 2016.

“Saya tidak bisa berbicara mengenai kondisi saya dengan Ronaldo. Saya tidak ingin merusak semua. Kami bersama dan kami memiliki waktu yang mengesankan di Ibiza,” terang De Panicis.

“Sebuah kisah cinta? Saya tidak menjawab karena kelihatannya tidak tepat membicarakan mengenai saya dan Ronaldo saat ini, saat fokus tertuju pada Piala Eropa,” sambung De Panicis.

Ronaldo sendiri tidak memiliki kekasih lagi setelah putus dari Irina Shayk tahun lalu. Akibatnya banyak wanita cantik yang dihubungkan dengan Ronaldo. Dan juga ada kabar yang sempat menyatakan Ronaldo menjadi suka dengan sesama jenis.