Sindir Icardi, Model Seksi Argentina Marahi Diego Maradona

Berita-prediksibola – WAGs : Pemain senior dari Argentina, Diego Armando Maradona harus memiliki masalah dengan model cantik, Wanda Nara. Istri Mauro Icardi tersebut marah karena ia mengganggu kehidupan pribadinya.

Beberapa hari lalu Maradona menyindir Icardi yang akan bermain dengan Argentina di Olimpiade 2016. Mantan pemain yang memiliki sebutan Si Tangan Tuhan itu tidak senang dengan kelakuan Icardi merebut Wanda dari pelukan Maxi Lopez.

Wanda-Nara-Mauro-Icardi

Seperti yang sudah diketahui, beberapa tahun lalu Icardi dan Maxi Lopez adalah teman dekat. Tapi hubungan mereka menjadi tidak bagus karena Icardi jadi pembuat masalah dari perceraian Wanda dan Maxi Lopez. Icardi akhirnya menikahi Wanda pada 2014 lalu dan karena hal itu, Maradona tidak memiliki rasa hormat pada juniornya.

“Setelah apa yang terjadi, saya tetap mendukung Maxi Lopez. Icardi bisa menjadi kapten untuk alam ini. Namun untuk saya, ia sudah tidak ada lagi di muka bumi ini.

Perkataan pemain senior itu pada nyatanya memancing amarah Wanda. Saat diwawancarai Radio Mitre, wanita yang satu ini menyinggung kehidupan Maradona yang sering ganti pasangan dan juga sempat menggunakan narkoba.

“Sebelum membicarakan kami, dia harus melihat hidupnya sendiri. Bila pemain dipanggil oleh timnas, berdasarkan kehidupan pribadi, maka tidak ada lagi pemain yang tersisa.

Icardi sendiri tidak memberikan komentar sama sekali. Dan jelasnya ia akan tetap mendukung Argentina yang akan berhadapan dengan Aljazair, Portugal dan Honduras di babak penyisihan grup D Olimpiade 2016.