Tak Ada yang Mampu Goyahkan Lorenzo

Tak Ada yang Mampu Goyahkan Lorenzo

Berita-prediksibola – pada kesempatan kali ini akan kami hadirkan kembali ke hadapan anda semua sebuah berita yang akan membahas terkait dengan Tak Ada yang Mampu Goyahkan Lorenzo.  Sang peraih gelar juara dunia MotoGP musim 2015, Jorge Lorenzo tengah dihadapkan dengan persoalan yang cukup sulit. Pasalnya, kariernya bersama timnya saat ini, Movistar Yamaha akan abis pada akhir musim 2016 nanti. Saat ini, ia sedang diberi kesempatan dari tim untuk melakukan perpanjangan kontrak. Akan tetapi, ada sejumlah kabar yang mengatakan bahwa Lorenzo tak mungkin memperbaruhi kontrak dengan Yamaha. Hal itu terjadi karena ia tak  mempunyai hubungan yang baik dengan kawan setimnya, yakni Valentino Rossi. Rossi dan Lorenzo memang beberapa kali terlibat dalam masalah. Terkahir kalinya adalah saat keduanya bersitegang pada ajang kualifikasi di seri pertama GP Qatar.

Tak Ada yang Mampu Goyahkan Lorenzo

Kala itu Rossi merasa dirinya di hadang oleh Marquez yang diduganya memang sengaja ingin membantu Lorenzo dalam ajang kaulifikasi tersebut.Tak hanya itu, tawaran dari klub lain pun juga membuat Lorenzo sedikit bingung untuk menetapkan masa depanya di musim depan, akahkan tetap stay bersama tim Yamaha atau pindah ke tim lain. Lorenzo benar-benar merasa dilema antara pilihan tersebut, sebab ini menyangkutnya nasib kariernya di masa yang akan dating. Saat ini, Tim Ducati menjadi tim yang terdepan yang sangat menginginkan tanda tangan rider asal Spanyol tersebut.

Semua keputusan berada di tangan Lorenzo seutuhnya, Manager Movistar Yamaha, Wilco Zeelenberg mengatakan bahwa dirinya memang tengah menginginkan Lorenzo untuk tetap bertahan, namun ia sadar bahwa timnya tak bisa membujuk Lorenzo untuk tetap stay bersama kami. Kali ini Lorenzo harus memutar otak dan berfikir keras mengenai hal tersebut. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya tak boleh salah mengambil keputusan, sebab itu bisa merugikan dirinya sendiri.

 Seperti diberitakan Speedweek pada Jumat 25 Maret 2016 pagi tadi, Zeelenberg mengatakan bahwa dirinya tak yakin akan mampu mempengaruhi Lorenzo atau tidak. Semua keputusan sepenuhnya ada di tangan Lorenzo. Memutuskan hal tersebut juga perlu mempertimbangkan beberapa aspek. Lorenzo sendiri mengaku kesulitan dalam melakukan keputusan, nampaknya ia membutuhkan waktu yang ekstra untuk menentukan pilihannya.

Pasalnya, ia juga harus memperhatikan beberapa aspek sebelum ia benar-benar memutuskan. Aspek terpenting adalah berhubungan dengan nasib kariernya nantinya, bagaiman kariernya jika dia tetap stay dim timnya saat ini atau saat berada di tim yang baru nanti. Cukup sulit memang, namun itulah yang sedang dihadapi oleh sang juara dunia MotoGP musim 2015. Tak ada seorang pun yang akan mampu membujuk atau bahkan mempengaruhi pembalap asal Spanyol tersebut, sebab ia juga dikenal sebagai sosok yang teguh dan kuat pendirian.