Inilah Tiga Come Back Terbaik Dalam Sejarah NBA

Inilah Tiga Come Back Terbaik Dalam Sejarah NBA

Berita-prediksibola – Kali ini akan kembali memberikan sebuah sajian pertandingan seru dan sangat menarik lainya mengenai Inilah Tiga Come Back Terbaik Dalam Sejarah NBA. Cleveland Cavaliers berhasil keluar menjadi juara NVA musim 2015-2016 kemarin. Kemenangan tersebut berhasil merekan raih usai menghempaskan Golden State Warriors pada laga ketujuh dan menang 4-3 secara keseluruhan. Kemenangan Cavs memang tak bisa di prediksi oleh banyak kalangan sebelumya. Sebab hal ini terjadi karena LeBron James dan kawan-kawan sempat mengalami ketertinggalan 1-3 pada game yang memasuki babak keempat.

Inilah Tiga Come Back Terbaik Dalam Sejarah NBA

Saat itu Warriors hanya membutuhkan satu kemenangan untuk menjadi juara NBA, namun pada akhirnya Cavs lah yang berhasil menjadi juara di kompetisi akbar Amerika Serikat NBA musim 2016. Namun, rupanya comeback Final NBA bukan baru itu saja terjadi. Berikut ini tiga Come Back terbaik dalam sejarah Final NBA. Seperti yang di kutip dari sumber Okezone, terdapat beberapa come back manis yang menjadi sejarah dunia hingga kini.

Final NBA 1977

Pertandingan Final NBA yang terjadi pada tahun 1977 silam pun mengisyaratkan sejarah yang masih cukup menarik hingga kini. Yang mana dalam bentrokan final Philadelphia 76ers versus Portlan Trail Blazzers. Philadelphia 76ers dalam pertandingan tersebut tampil sangat meyakinkan saat final tahun 1977 berlangsung. Saat itu mereka berhasil menumbangkan perlawanan dari Portland Trail Blazzers di dua pertandingan pertama. Namun sayang, dalam empat pertandingan selanjutnya Portland secara mengejutkan berhasil membalikan keadaan dan keluar menjadi juara.

Final NBA 2006

Dallas Maverick dan Miami Heat menjadi dua tim terbaik dalam gelaran NBA 2015-2016 musim tersebut. Saat itu keduanya memiliki bintan yang diprediksi akan mampu membawa masing-masing tim untuk menjadi juara. Laga final pun diprediksi berlangsung dengan sangat a lot. Namun naas, dalam dua pertandingan gelaran pertama, Miami Heat terlihat tak berkutik. Sebab Heat dalam laga tersebut sempat tertinggal 2-0 dari Dallas Maverick akhirnya berhasil menang di sisa game dan menjadi juara dengan membalikan keadaan menjadi 4-2.

Final NBA 2016

Dan di musim ini, drama penuh gengsi dan emosi pun kembali terulang di kompetisi Final NBA 2016. Ya, Cavaliers yang tampil kurang meyakinkan dalam dua pertandingan pertama memang merupakan hasil buruk yang dialami tim tersebut. Dimana mereka nyaris saja kalah dalam game yang memasuki pertandingan ketiga. Namun, hal tersebut masih bisa dihindari karena secara dramatis mereka berhasil membalikan keadaan. Tetapi, pada pertandingan keempat Warriors kembali berhasil memperoleh kemenangan dalam sisa pertandingan tersebut dan unggul 3-1. Di game keenam Cavs mengejar ketertinggalan menjadi 3-2. Namu  pada akhirnya, Cavs lah yang berhasil keluar menjuad juara dengan memetik kemenangan di seri pertandingan kelima dan ketujuh.