Lorenzo Lakukan Tes Doping Sebelum Mentas Di Assen

Lorenzo Lakukan Tes Doping Sebelum Mentas Di Assen

Berita-prediksibola – Kali ini akan kembali memberikan sebuah sajian pertandingan seru dan sangat menarik lainya mengenai Lorenzo Lakukan Tes Doping Sebelum Mentas Di Assen. Ajang balapan MotoGP 2017 saat ini sedang memasuki pekan kedelapan. Kini balapan ajang motor 1000cc tersebut akan segera kembali berlangsung di Assen Belanda minggu depan. Benar, jelang balapan yang diselenggarakan pada minggu 26 juni 2016 mendatang, para pembalap tampaknya sedang menjalani tes doping.

Lorenzo Lakukan Tes Doping Sebelum Mentas Di Assen

Seperti yang bisa di ketahui saat ini jelang balapan yang akan di gelar di sirkuit Assen Belanda minggu depan, tampaknya beberapa rider akan menjalani pengetesan doping. Juara dunia MotoGp Jorge Lorenzo atau di kenal dengan nama lain X-Fuera mengaku sempat terkejut dengan tes doping dadakan yang diselenggarakan oleh pihak Agensi anti Doping dunia atau WADA. Tes doping tersebut di lakukan saat Lorenzo sedang menjalani sesi latihan di lugano Swiss. Tak hanya Lorenzo saja yang menjalani sesi tes doping, namun beberapa pembalap lainya pun ikut melakukanya.

Dan mengenai tes yang di lakukan kemarin, Lorenzo adalah satu-satunya pembalap yang mengungkapkan mengenai tes doping tersebut ke media sosial. Ia mengaku sangat terkejut dengan kegiatan tersebut dan tak menyangka hal ini akan di lakukan. Tes anti doping yang mengejutkan saat saya sedang berlatih di sirkuit Lugano, kicau Lorenzo dalam twiternya. Perlu di ketahui bahwa saat ini semua pembalap memang sewaktu-waktu harus bisa di kontak oleh WADA. Itu diperlukan agar WADA bisa melakukan tes dadakan dimanapun sang pembalap berada.

Sementara itu, selain menjelang balapan di Assen, tampaknya sosok legenda balap Motor kelas 500cc yakni Mick Doohan menyatakan senang rider veteran Yamaha Valentino rossi dipastikan akan tetapi mengaspal di motoGP setidaknya sampai akhir 2018 mendatang. Seperti yang di ketahui, Rossi sebenarnya telah resmi menandatangani kontrak berudarasi dua tahun dengan yamaha Motor Racing pada Pertengahan Maret lalu. Menurut Doohan, MotoGP memang akan hambar tanpa kehadrian sosok The Doctor. Valentini akan tetap di MotoGP selama beberapa waktu. Dan saya sangat takjub pada fakta bahwa ia masih mampu menemukan energi dan motivasi untuk terus memperebutkan gelar juara dunia di kelas tertinggi.

Hal ini sangat fantastis untuk di tonton, karena saja punya kekaguman yang luar biasa besar padanya. Meski demikiaan, lima kali juara dunia kelas 500cc asal Australia ini berharap akan ada talenta-talenta anyar yang mampu bersaing dengan rossi serta Lorenso dan Marc Marquez. Doohan pun sangat berharap akan ada bintang baru yang bermunculan dari negeri Kanguru atau dari amerika serikat untuk meramaikan ajang balapan termahsyur dunia tersebut.