Gonzalo-Higuain

Presiden: Saya Ingin Higuain Di Napoli Selamanya

Berita-prediksibola – Berita Bola : Presiden Napoli, Aurelio de Lauentiis, mengklaim bahwa striker mereka, Gonzalo Higuain, akan terus berada di klub untuk lima tahun ke depan, tapi ia ingin tetap mempertahankannya ‘selamanya’.

Pemain Argentina 28 tahun ini dikabarkan akan masuk di dalam target beberapa klub besar Eropa, setelah ia berhasil membuat rekor di Seri A dengan membuat 36 gol musim lalu.

Gonzalo-Higuain

De Laurentiis sendiri percaya bahwa pemain yang menjadi target dari Liverpool akan terus bisa bertahan di club untuk waktu yang lebih lama.

“Saya senang melihat dia membuat gol dan juga merayakan, seakan ia sedang menggunakan seragam Napoli,” kata De Laurentiis pada Radio Kiss Kiss.

“Ia adalah seorang juara, karena ia bermain dengan rasa ingin untuk membuat gol, posisi striker yang perlu mendapatkan rasa hormat. Bila memang kata-katanya jujur, ia akan bermain untuk Napoli setidaknya untuk lima tahun ke depan.”

“Saya siap memperpanjang kontraknya. Saya begitu suka dengannya menjadi pria serta juga seorang pemain. Saya ingin Pipita bertahan di Napoli selamanya.”

Striker kelahiran Prancis bergabung dengan San Paolo setelah dibawa dari Real Madrid di tahun 2013.