Rio Keluarkan Videonya, Para Netizen Terharu

Rio Keluarkan Videonya, Para Netizen Terharu

Berita-prediksibola – Kali ini akan kembali memberikan sebuah sajian pertandingan seru dan sangat menarik lainya mengenai Rio Keluarkan Videonya, Para Netizen TerharuSeperti yang bisa di ketahui, pembalap kebanggaan tanah air benama Rio Haryanti berhasil membawa nama Indonesia harum ke level tertinggi dalam dunia balapan internasional dunia. Di Balapan Formula One musim ini, Rio Haryanti menjadi pembalap pertama yang berasal dari tanah Nusantara Indonesia. Jelas, hasil tersebut membuat bangga masyarakat indonesia karena setelah sekian tahun di gelar, indonesia akhirnya memiliki wakil dalam balapan bergengsi tersebut.

Rio Keluarkan Videonya, Para Netizen Terharu

Musim ini Rio Haryanto mengaspal di setiap seri Formula Ine bersama Manor Racing. Melalui akun Twiter miliknya, Rio Haryanti menautkan Video Profil yang mengungkapkan kebangganya bisa membalap di Formula One. Dalam video berdurasi singkat tersebut, Rio juga mengungapkan mengapa dirinya sangat menyukai balapan Formula One. Menurut Rio, ia sangat menyukai Formula One, karena ajang tersebut memiliki level tinggi d motorport dan banyak sekali pembalap di dunia memiliki mimpi untuk bisa membalap di Formula 1 ini. Yang ia sukai pun tentang menyetir mobil Formuila one adalah tentang kecepatanya.

Dalam menyetir mobil Jet darat tersebut dibutuhkan fisik dan stamina yang kuat karena para pembalap harus menghadapi G-Force tinggi. Selain itu, kita juga harus serba bisa untuk menukar pengaturan yang ada di kemudi. Tak hanya itu saja, mantan pembalap GP2 tersebut juga mengatakan alasan senang membalap di balapan bergengsi tersebut dan ia berjanji akan membanggakan nama indonesia di kemudian hari. Dalam video postinganya di akun Twitter bernama @rharyantoracing kemarin, ia mengunggah video yang menceritakan kisah dan perjuanganya untuk mengharumkan nama bangsa.

Sontak, Video yang ia unggah pada akun twitter miliknya tersebut langsung mendapatkan pujia dari netizen. Sebagian besar mengaku terharu dengan video tersebut. Sebagian lainya mengucapkan semangat kepada Rio Haryanti untuk terus membalap di Formula One. Inilah beberapa komentar yang dilayangkan. Terharu banget liat video kakak rio ini dari @windadhewi97. Sementara komentar lainya @rumKusuma mengucapkan jadi terharu. Hati-hati yang lain nanti baper. Great job Rio, banggakan indonesia. Seluruh indonesia mendukungmu, ucap Alvin Rivaldi dalam situs jejaring sosial yang diunggahnya.

Berbicara mengenai perjalanan Rio Haryanto di pagelaran Formula One Musim ini memang bisa dibilang cukup berat. Ia tak hanya harus menyesuaikan dengan kondisi lingkungan sekitar, namun Rio pun juga harus mampu beradaptasi dengan cepat dengan mobil pribadinya tersebut. Memang, hingga saat ini ia masih belum mampu menunjukan hasil memuaskan. Dalam beberapa seri dari mulai awal pembukaan F1 musim ini, ia belum pernah merasakan kehangatan dari podium.