039351000_1466411045-alves_joana_sanz

Saat Kekasih Cantik Dani Alves Ikut-ikutan Berbuat Konyol

Berita-prediksibola – WAGs : Back dari Barcelona, Dani Alves, dikenal sebagai pribadi yang berbeda dari yang lain dan juga sering berbuat hal konyol. Tidak lama ini  pemain yang musim depan sudah resmi bergabung dengan Juventus itu mengunggah video singkat di akun media sosial Instagram bersama dengan kekasih, Joana Sanz.

039351000_1466411045-alves_joana_sanz

Videonya bersama dengan kekasih itu memancing ketawa para pengikut akun @danid2ois milik Dani Alves di Instagram. Pemain berusia 33 tahun mengenakan kostum suku pedalaman, lengkap dengan senjata tradisionalnya.

Alves tidak sendirian dalam video itu dengan aksi lucunya itu. Kali ini, pemain dari Brasil itu ditemani dengan kekasihnya yang juga sempat kelihatan malu-malu mengikuti aksi konyol Alves.

Dalam video itu, Alves begitu bersemangat mengikuti gerakan yang biasa dilakukan oleh suku pedalaman. Sementara itu Joana awalnya hanya tersenyum dengan kelakuan Alves, tapi setelah itu mulai ia mengikuti gerakan Alves.

Setelah itu, keduanya saling menggoda dengan memainkan mainan yang mirip senjata suku pedalaman itu. Dani gambarkan aksi itu dengan kekasih menjadi dua orang gila yang tersesat di surga.

Aksi konyol Alves dan sang kekasih juga dianggap menjadi penghibur juga usai ia tidak berhasil membawa Brasil bisa masuk ke babak fase grup Copa America 2016 Centenario. Alves juga dinilai bermain kurang begitu baik ketika bersama Selecao selama Copa America 2016.