Leroy-Sane

Manchester City Ambil Pemain Incaran Dari Manchester United

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manchester City dikabarkan sudah tambah dekat untuk bisa membawa Leroy Sane dari Schalke. Sebelumnya striker 20 tahun ini sering dikabarkan akan menjadi targat utama dari Manchester United, klub yang menjadi lawan satu kota dari Manchester City.

Melihat dari laporan Daily Star, Hari Rabu 22 Juni, manajemen dari Manchester City sudah siapkan biaya kurang lebih 40 juta pounds untuk bisa membawa Sane di minggu ini. Kabar ini tentu menjadi satu tekanan untuk Manchester United.

Leroy-Sane

Menjadi satu hal yang wajar, di dalam beberapa minggu terakhir pelatih baru dari United, Jose Mourinho begitu berminat untuk bisa menggunakan jasa dari pemain dengan bakat hebat ini.

Di selama musim yang lalu, Sane menjadi salah satu pemain muda yang terkenal di pertandingan kelas Bundesliga Jerman. Tercatat, ia berhasil membuat delapan gol dan juga membuat enam umpan dari total 33 kali mengikuti pertandingan dengan Schalke.

Melihat di musim mendatang, City dipastikan akan dilatih oleh manajer Pep Guardiola yang sebelumnya sempat melatih Bayern Muenchen. Guardiola datang untuk menggantikan posisi dari Manuel Pellegrini yang hanya bisa membawa City ada di posisi ke empat klasemen Liga Primer Inggris di musim yang lalu.