Wayne-Rooney

Rooney Belum Bisa ‘Move On’ Dari Hasil Seri Lawan Slovakia

Berita-prediksibola – Berita Bola :  Wayne Rooney masih sulit menerima hasil seri dengan tidak ada gol saat mereka berhadapan melawan Slovakia di Stade Geoffroy-Guichard, Hari Selasa 21 Juni dini hari. Inggris yang bermain dominan dalam pertandingan itu dibuat menjadi tidak bisa banyak bergerak karena kuatnya pertahanan dari lawan.

Wayne-Rooney

Tim asuhan dari Roy Hodgson membuat beberapa kesempatan baik yang mana memiliki peluang untuk menjadi gol. Namun Slovakia bermain disiplin dan membuat barisan depan Inggris menjadi tertekan.

Rooney mengatakan bila hasil seri bukan hasil yang mereka inginkan. Inggris membutuhkan kemenangan untuk ada di posisi utama menjadi pemimpin Grup B. Tapi pada akhrinya mereka perlu merasa puas dengan menjadi runner-up karena pada pertandingan lain Wales berhasil mengalahkan Rusia dengan tiga gol, tidak ada balasan.

“Bukan hasil yang kami inginkan, namun kami berhasil masuk ke babak 16 besar. Terima kasih banyak untuk para fans yang sudah setia mendukung. Sampai bertemu lagi di Nice,” kata Rooney.

Dalam pertandingan tersebut Rooney tidak diikut sertakan dari menit pertama. Ia masuk saat menit ke 58 menggantikan Jack Wilshere. Pemain dari Manchester United itu membuat permainan kembali menjadi hidup dan membuat beberapa kesempatan walau tidak berhasil membuat gol.