Henrikh-Mkhitaryan-Belakang

United Naikkan Harga Tawaran Untuk Mkhitaryan

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manchester United disebut sudah menaikkan harga tawaran mereka dengan nilai 28 juta poundsterling, untuk pemain gelandang dari Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan, menurut Daily Star.

Manajer baru dari United, Jose Mourinho begitu berminat menggunakan jasa dari Mkhitaryan dan siap melakukan segalanya untuk bisa mencapai tujuannya itu.

Henrikh-Mkhitaryan-Belakang

United sebelumnya sudah memberikan penawaran kepada pemain itu dengan nilai 18 juta poundsterling, tapi nilai itu dianggap Dortmund masih kecil. Tidak diam begitu saja, Manchester United juga sudah siap untuk menaikkan tawaran mereka untuk pemain Armenia itu.

Dari sumber yang ada sempat mengatakan bahwa negosiasi saat ini berjalan dengan baik dan Manchester United yakin mereka akan bisa segera meresmikan pembelian pemain baru mereka yang kedua di musim panas.

Mourinho sebelumnya sudah berhasil membawa pemain back dari Pantai Gading, Eric Bailly, dengan harga 30 juta poundsterling dari Villarreal.

Ia juga diperkirakan akan segera mendapatkan kesepakatan dengan pemain dari Swedia, Zlatan Ibrahimovic, setelah yang berhubungan selesai mendukung negaranya di Euro 2016.