Aaron-Ramsey

Sulit Dapatkan Mkhitaryan, MU Coba Bajak Bintang Arsenal Ini

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manchester United terus berusaha mendapatkan pemain gelandang Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan supaya bisa pindah ke Old Trafford musim depan.

Tidak lama ini Dortmund menolak tawaran dengan nilai 18 juta poundsterling yang diberikan oleh Manchester United. Menurut Dortmund, angka itu begitu kecil untuk pemian seperti Mkhitaryan.

Aaron-Ramsey

United juga pada akhrinya menaikan tawaran menjadi 28 juta poundsterling, tapi masih belum ada kabar atau respon dari pihak Die Borussen.

Bila proses transfer pemain Armenia itu tidak mencapai kata dealm Manchester United juga akan melirik nama lain yang juga dinilai memiliki kehebatan yang pas dan setara. Dikabarkan Sun, United akan mencoba dekati pemain gelandang dari Arsenal, Aaron Ramsey.

Demi bisa membawa Ramsey, kabarnya penghuni Old Trafford itu akan memberikan biaya dengan nilai 50 juta poundsterling. Mourinho mengakui tidak ragu untuk mengeluarkan uang lebih besar karena ia melihat sosok Ramsey seperti Frank Lampard.

Tapi cara United di dalam membawa Ramsey tentu tidak akan mudah, karena sekarang ini pemain ini masih memiliki kontrak dengan Arsenal hingga Juni 2018.