Michy-Batshuayi

Juventus Lirik Striker Muda Belgia

Berita-prediksibola – Berita Bola : Kepergian Alvaro Morata ke Real Madrid membuat satu posisi striker di Juventus menjadi kosong. Banyak nama striker untuk gantikan posisi pemain itu mulai ada, salah satunya adalah Michy Batshuayi.

Michy-Batshuayi

Pemain dari Belgia itu dikabarkan akan segara mendapatkan tawaran dari La Vecchia Signora jelang pembukaan bursa transfer pemain musim panas 2016. Seperti yang dikabarkan oleh Read West Ham, Hari Kamis 23 Juni, bakat dari pemian itu membuat gol menjadi salah satu faktor utama rasa tertarik Juventus untuk membawanya.

Bersama klubnya Marseille, sejak bermain di tahun 2014 lalu di tim utama Batshuayi sudah membuat 26 gol dari total 62 pertandingan. Hebatnya permainan dari pemain 22 tahun itu membuat pemain itu juga masuk di dalam susunan pemain Belgia.

Tapi Juventus bukan tidak memiliki kendala dalam membawa pemain itu. Tercatat ada tiga klub Premier League juga sama-sama melirik pemain itu. Club itu adalah Chelsea, Tottenham Hotspur, dan West Ham United,

Chelsea jadi saingan utama karena club dari London Barat itu memang sedang memerlukan pemain di posisi striker yang mapan. Dan juga ada kemungkinan Diego Costa akan pindah kembali ke La Liga.