Julian-Draxler

United Siap Bayar Draxler Dengan Harga Fantastis

Berita-prediksibola – Berita Bola : Jose Mourinho tidak ingin merasa puasa dengan berhasil mendapatkan Eric Bailly. Saat ini pelatih baru yang mengelola Manchester United tersebut sedang melirik kepada pemain winger muda dari Wolfsburg, Julian Draxler.

Pemain yang juga adalah anggota Timnas Jerman itu akan dibawa nanti di bursa transfer musim panas 2016. Seperti yang sempat dikabarkan The Hard, Hari Kamis 23 Juni, Manchester United sudah menyiapkan biaya yang luar biasa untuk pemain itu.

Julian-Draxler

Manchester United dikabarkan siap untuk mengeluarkan biaya dengan nilai 38,5 juta pounds atau kurang lebih Rp753 miliar. Dalam beberapa minggu ke depan, United sudah siap untuk memberikan penawaran itu kepada pihak klub.

Sebenarnya United masih memiliki beberapa pemain yang bermain di wilayah flank seperti Memphis Depay, Antonio Valencia, Ashley Young, dan bahkan Anthony Martial. Tapi, Manchester United memang benar-benar ingin mencari pemain yang mana bisa berbeda dari posisi itu.

Pada kampanye musim 2015-2016 winger dari United memang pada rata-ratanya bermain tidak begitu bagus sesuai harapan. Cuma Martial yang mana adalah striker, yang bermain cukup baik saat di posisikan di flank.