Benjamin-Garre

Kalahkan Barcelona, Guardiola Bawa Pemain 15 Tahun

Berita-prediksibola – Berita Bola : Barcelona perlu menerima kekalahan di dalam mendapatkan pemain hebat dan memiliki bakat, Benjamin Garre. Anak 15 tahun itu kabarnya akan bergabung bersama klub Inggris, Manchester City.

Benjamin-Garre

Sport melaporkan manajer baru dari Manchester City, Josep Guardiola sudah berhasil meyakinkan Garre untuk memilih City dari pada Barcelona. Garre tergoda dengan tawaran Guardiola. Karena selama ini Guardiola memiliki rekor bagus di dalam menaikkan pemain muda.

Garre saat ini sedang bermain dengan Velez Sarsfield. Tapi, yang berhubungan masih belum memiliki kontrak. City juga bisa mendapatkannya dengan harga murah. Mereka cuma perlu membayar kompensasi saja.

Pemain yang berposisi menjadi gelandang itu diperkirakan adalah salah satu pesepakbola paling berbakat di Argentina saat ini. Garre memiliki postur yang bagus untuk anak berusia 15 tahun. Kemampuan secara individunya juga begitu lengkap.

Garre sudah bermain dengan timnas junior Argentina di berbagai level usia. Dia adalah cucu dari Oscar Garre, mantan back Argentina ketika mendapatkan juara di Piala Dunia 1986.