Paul-Scholes-MU

Paul Scholes Tarik Diri Dari Pensiun

Berita-prediksibola – Berita Bola : Mantan pemain dari Manchester United, Paul Scholes tarik diri dari keputusannya untuk pensiun. Tapi keputusan dari pemain terkenal tembakannya dari luar kotak penalti itu tidak akan kembali bermain dengan United, seperti musim 2011/12. Scholes hanya akan bermain di lapangan futsal.

Pria yang saat ini 41 tahun, akan bermain di kelas tertinggi kompetisi futsal di India, Liga Futsal India.

Paul-Scholes-MU

Scholes sendiri sudah umumkan keputusannya untuk bermain lagi lewat akun media sosialnya secara pribadi pada Kamis (23/6) pagi.

Scholes bukan pemain hebat sendiri di Liga itu. Mantan pemain dari Portugal, Deco pun akan terlibat dalam pertandingan itu. Keikutsertaan dua pemain itu dikatakan tidak lepas dari campur tangan Luis Figo. Figo yang sempat menyalonkan diri jadi Presiden FIFA itu menjadi presiden liga futsal tersebut.

Kompetisi itu akan diadakan di delapan kota di India selama tiga minggu.

“Ini cara yang hebat untuk mempromosikan permainan ini dan sebuah cara penting untuk mengembangkan kemampuan para pemain,” kata Scholes.

Selama karir di dunai bola, Scholes hanya mendukung satu club yaitu Manchester United. Ia memberikan 11 gelar Liga Inggris dan juga dua Liga Champions kepada United. Scholes yang mana adalah bagian dari Class of ’92 Manchester United itu sempat pensiun setelah musim 2010/11.

Tapi di pertengahan musim, Manajer dari United dimana itu adalah Sir Alex Ferguson meminta Scholes dan temannya, Ryan Giggs untuk kembali bermain kembali. Adanya Scholes dan Giggs dimana itu bagus. United berhasil dapatkan gelar Liga Inggris menjadi kado perpisahan untuk Ferguson.

Selama 21 tahun di Old Trafford, Scholes bermain sebanyak 718 kali.

Setelah memutuskan untuk pensiun, Scholes melanjutkan karier menjadi komentator dan analis sepak bola di media massa Inggris.