neymar1_099f57a

Diidolakan Neymar, Lionel Messi Malu

Berita-prediksibola – Berita Bola : Lionel Messi mengaku sedikit malu ketika Neymar berbicara mengenai dirinya di depan media. Neymar selalu akui bahwa ia adalah fans Messi.

“Neymar selalu mengatakan bahwa dia adalah fans saya. Jujur saja, itu membuat saya sedikit malu. Dan juga ia langsung secara terbuka katakan bahwa ia adalah fan saya,” terang Messi kepada Mundo.

neymar1_099f57a

Walau begitu, Messi yakin semua perkataan Neymar mengenai dirinya memang tulus. Walau sedikit malu, Messi tetap senang karena seorang anak muda seperti Neymar mengidolakan dirinya.

“Saat Neymar pertama datang ke sini, saya tahu ia akan mengatakan hal itu. Namu setelah saya tahu ia memang tulus mengucapkannya. Dia memang benar-benar merasakannya. Itu membuat saya begitu bahagia. Seorang anak seperti dia mengatakan hal seperti itu kepada saya. Sejak dari itu, kami memiliki hubungan yang baik setiap hari.

Messi dan Neymar memang selalu memiliki hubungan yang bagus. Mereka juga bisa menjadi duet pemain yang bahaya di garis depan dengan dukungan  lagi Luis Suarez.