Gagal Jadi Juara, Warrior Siap Datangkan Kevin Durant

Gagal Jadi Juara, Warrior Siap Datangkan Kevin Durant

Berita-prediksibola  Seperti biasanya pada kesempatan kali ini masih akan membahas dan mengulas tentang berita olahraga terbaik seputar Gagal Jadi Juara, Warrior Siap Datangkan Kevin Durant. Di ajang Nba 2016 musim ini, setelah gagal mempertahankan titel juara NBA, Golden State Warriors tampaknya tak ingin berlama-lama larut dalam keterpurukan. Pasukan Steve Kerr ini langsung ingin berbenah menyambut musim depan. Dan saat ini Warriors dikabarkan tengah membidik Kevin Durant dalam status free agent. Kabar ini pun juga di hembuskan oleh berita Setempat yakni ESPN.

Gagal Jadi Juara, Warrior Siap Datangkan Kevin Durant

Seperti yang di laporkan, Kevint Durant memang bukan satu-satuya pemain yang saat ini menjadi bidikan dari Golden State Warriors., namun dia akan menjadi target utama ketika pasar transfer pasca musim dibuka pada 1 juli mendatang. Sebelumnya Durant dikabarkan akan berhahan di Oklahoma Citu Thunder dengan menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi menjadi free agent pada musim 2017. Namun, setelah warriors kalah mengejutkan pada NBA Finals 2016 lalu, dari Cleveland Cavaliers, warriors diyakini akan mempercepat bidikanya pada kevin durant.

Warriors sendiri kini memiliki tak kurang dari delapan pemain yang statusnya menjadi free agent, termasuk Harrison Barnes dan Festus Ezeli. Dua nama ini sangat mungkin akan jadi rebutan di pasar transfer nanti.Kendati demikian, seperti yang kalian ketahui, Kevin Durant dan Russel Wesbrook menjadi dua sosok penting yang berhasil mengantarkan Oklahoma City Thunder menang dengan skor 133-105 atas Golden State Warrios senin kemarin. Kemenangan tersebut membuat Thunder unggul 2-1, dari Warrior di wilayah Nba barat.

Di laga tersebut Durrant menyumbangkan 33 poin, sementara Westbrook mencetak 30 poin, 12 Assist dan delapan Rebound. Dalam pertandingan itu juga, Thunder benar-benar tampil kesetanan bahkan sempat unggul 41 angka dari Warriors. Melihat pencapaian yang mengesankan dari Kevin Durant dalam partai ini lah yang membuat Warriors ingin mendapatkan servis dari dirinya. Sementara itu, berbicara tentang tim yang memperlihatkan performa menanjak di NBA musim ini tak lain adalah Indiana Pacers boleh menjadi salah satu tim yang masuk daftar. Ya, meski sempat kehilangan sang bintang Paul George yang mendapatkan cedera patah kaki musim lalu, Pacers sukses tampil dengan sangat baik dengan skuad mereka.

Demi membutuhkan kekuatan tambahan, Pacers rencananya akan menggaet pemain anyar yakni salah satu point guard yang sudah sangat matang di NBA yakni Ty Lawson. Point Guard berusia 28 tahun tersebut diboyong dari Houston Rockets. Lawson sendiri menjadi salah satu pemain pilar krusial saat bermain selama enam tahun bersama Denver Nugets, sebelum bergabung bersama Rocket tahun lalu. Meski sedang bersetatus free agent, tampaknya Lawson tak menunggu waktu lama untuk mendapatkan klub anyarnya.