5764bbdb72c38-penyerang-timnas-inggris-jamie-vardy_663_382

Gara-gara Istri, Jamie Vardy Ditegur Wayne Rooney

Berita-prediksibola – WAGs : Kapten dari Inggris, Wayne Rooney sepertinya tidak ingin fokus teman satu tim terganggu menjelang babak 16 besar Piala Eropa 2016. Untuk itu, dia meminta para pemain bisa mengajak keluarganya dalam waktu dekat ini.

Dikabarkan Times, Rooney sempat menegur Jamie Vardy untuk menenangkan istrinya, Rebekah Vardy. Karena Ibu dari satu anak tersebut sedang dalam perhatian setelah memberikan kritikan kepada fans Leicester.

5764bbdb72c38-penyerang-timnas-inggris-jamie-vardy_663_382

Rebekah melalui akun Twitter pribadinya menantang para fans Leicester yang pernah memaki suaminya untuk minta maaf. Karena apa yang mereka tuduh mulai menghilang dengan sendirinya, setelah Vardy menandatangani perpanjangan kontrak bersama The Foxes.

Tidak cuma itu saja, pemain muda dari Inggris Raheem Sterling juga mendapat saran dari Rooney. Dia meminta Sterling menghentikan sementara aktivitas di sosial media, setelah banyak kritikan dari fans Inggris padanya.

Dalam kasus Sterling jauh lebih penting. Ia minta untuk tinggalkan susunan tim Inggris karena dinilai tidak bermain dengan maksimal. Dan juga sempat ada gerakan penggalangan dana untuk membelikan tiket supaya pemain dari Club Manchester City tersebut kembali ke Inggris.

Susunan tim dari Roy Hodgson akan menjalani pertandingan babak 16 besar berhadapan dengan Islandia pada Sabtu 28 Juni 2016 mendatang. Meski berstatus unggulan, tapi tidak menutup kemungkinan juga mereka bisa dikalahkan.