Joe-Allen

Lirik Gelandang Liverpool, Club Liga Inggris Dapat Saingan

Berita-prediksibola – Berita Bola : Leicester City dikabarkan sedang menatap kemungkinan untuk mengeluarkan Joe Allen dari Liverpool, disusul juga dengan kinerja hebatnya dengan Wales di kelas Euro 2016. Tapi juara Liga Inggris itu tidak akan sendirian.

Joe-Allen

Pemain dengan harga 15 juta pound itu menjadi salah satu icon utama untuk tim nasionalnya, dan memiliki peran besar di garis tengah untuk membawa Wales lolos ke babak 16 besar sebagai jawara Grup B.

Allen sendiri dikabarkan mulai memikirkan masa depannya setelah mengalami kesulitan mendapatkan posisi di dalam susunan tim utama dari Jurgen Klopp. Sebelumnya, pemain 26 tahun ini dihubungkan dengan kompetensi transfer ke Sevilla dan mantan klubnya, Swansea City.

Namun berdasarkan kabar dari Sun, Leicester saat ini menjadi tim paling awal yang memiliki tekad untuk mendapatkan tanda tangan Allen. Southampton juga dikabarkan siap berusaha di bursa transfer musim panas nanti.

Southampton sendiri sedang mencari pemain gelandang baru, menyusul kepergian Victor Wanyama ke Tottenham Hotspur. Sementara Leicester berusaha berjaga-jaga kepergian N’Golo Kante.

 

l