Bos Ferrari Sebut Jaraknya Dengan Mercedes Kini Tak Lagi Jauh

Bos Ferrari Sebut Jaraknya Dengan Mercedes Kini Tak Lagi Jauh

Berita-prediksibola – Pada momen dan kesempatan kali ini masih akan menghadirkan sebuah ulasan seru dan sangat menarik lainya mengenai Bos Ferrari Sebut Jaraknya Dengan Mercedes Kini Tak Lagi Jauh. Seperti yang bisa di ketahui, nama Bos Tim Scuderria Ferrari yakni Maurizio Arrivabene mengakui bahwa timnya memiliki jarak dengan mercedes. Namun, pria berusia 59 tahun tersebut merasa kini gap antara timnya dan Mercedes semakin menyempit dan tak terlalu jauh. Ferrari memang kerap menjadi bayang-bayang Mercedes, terutama dalam beberapa tahun terakhir.

Bos Ferrari Sebut Jaraknya Dengan Mercedes Kini Tak Lagi Jauh

Tim Berlogo kuda jingkrak tersebut memang nyatanya selalu berada di belakang Mercedes dalam perebutan gelar juara konstruktor. Musim ini saja, Ferrari masih belum bisa menghentikan dominasi Mercedes di ajang balap Formula One. Dari kedelapan seri yang sudah berlangsung, tim yang bermarkas di Maranello tersebut tak mampu mengungguli rivalnya Mercedes. Kami memiliki gap dengan mercedes, namun saat ini sudah tak lagi terlalu jauh, ungkap Arrivabene singkat. Sebenarnya, yang membuat Arrivabene menyebutkan hal ini karena melihat perkembangan dari timnya beberapa waktu terakhir.

Meski Tim Scuderia Ferrari hingga saat ini masih belum mampu lepas dari bayang-bayang Mercedes di gelaran balap Formula one musim 2016, namun dari delapan seri yang sudah di gelar selama ini, Ferrari selalu mampu mengikuti Mercedes di belakang. Alhasil, banyak kalangan yang menilai bahwa Mobil Ferrari masih tidak cukup cepat untuk menandingi Mercedes. Meski demikian, hal tersebut langsung mendapatkan bantahan keras dari Arrivabene. Dimana ia mengungkapkan bahwa mobil SF 16-H sudah mampu tampil dengan cepat, bahkan melebihi kecepatan yang ia perkirakan. Akan tetapi, Bos Ferrari tersebut tak menampik apabila tunggangan jet darat timnya ini masih belum cukup stabil.

Ferrari yang memiliki para pembalap kenamaan seperti Sebastian Vettel dan kimi Raikkonen pun merasa masih merasakan gangguan terutama mereka masih sangat sensitif akan perubahan set-up yang di kembangkan. Kami sudah melihat di GP Kanada bahwa mesin kami adalah salah satu poin yang bisa diunggulkan. Tapi, kami juga harus tetap bekerja pada bagian lainya. Reaksi mobil sangat sensitif dengan perubahan setup yang di canangkan, ujar Arrivabene. Mobil kami saat ini sudah jauh mengalami kemajuan dibandingkan dengan musim lalu.

Tempat kami di balapan musim 2016 pun sangatlah memuaskan. Tak hanya itu saja, kami juga sudah memperlihatkan hasilnya di sirkuit Baku, Azerbaijan  kemarin dimana kami masih bisa tampil lebih baik. Ia pun yakin bahwa dalam beberapa waktu kedepan Ferrari akan mampu bersaing sepadan satu sama lainya di race bergengsi Formula One dan akan menjadikan balapan semakin menarik.