044173100_1466848720-vermailen

Kisah Setia Polly Parsons, Dampingi Vermaelen di Masa Sulit

Berita-prediksibola – WAGs :  Nama Polly Parsons memang tidak terkenal seperti istri kapten Inggris Wayne Rooney, Coleen Rooney atau petenis cantik, Ana Ivanovic yang menjalin kasih dengan pemain gelandang Jerman, Bastian Schweinsteiger.

Namun, dalam pertandingan Belgia berhadapan dengan Hongaria di Piala Eropa, hari Senin 27 Juni lusa, Polly siap mencuri perhatian.

044173100_1466848720-vermailen

Polly kekasih dari back tengah Belgia Thomas Vermaelen yang kencan dengan pemain itu dari 4 tahun yang lalu. Wanita dari Bristol, Inggris itu sudah menjalin hubugnan dengan Vermaelen ketika masih bermain dengan Arsenal sampai dengan pindah ke Barcelona 2014 lalu.

Sebelum bertemu dengan Vermaelen, Polly terlibat dalam kisah cinta dengan Sid Owen, aktor sekaligus presenter Inggris enam tahun lamanya. Wanita 32 tahun tersebut memang masuk dalam kalangan selebriti dan dikenal menjadi presenter acara The Real Hustle.

Polly selalu mendampingi Vermaelen melewati masa-masa sulit, baik di Arsenal atau juga saat ada di Barcelona. Di tahun 2013/2014, wanita berambut coklat itu ikut senang karena Arsenal bias mendapatkan kemangan dan membawa pulang trofi Piala FA.

Wanita cantik itu cukup sabar saat kekasihnya kekasihnya mengangggur karena mengalami cedera panjang sejak dibeli Barcelona. Pindah di Agustus 2014, Vermaelen baru bisa ikut bermain di Mei 2015 di pertandingan terakhir La Liga.

Keduanya sudah memiliki dua anak, yaitu Raff dan Ace Roman Vermaelen. Pada Senin lusa, Polly siap mencuri berhatian dari bangku tribun penonton Stadium Municipal, Toulouse, venue 16 besar Piala Eropa, antara Hongaria berhadapan dengan Belgia.