LeBron Tak Sabar Pamerkan Trofi Juara Kepada Para Penggemar

LeBron Tak Sabar Pamerkan Trofi Juara Kepada Para Penggemar

Berita-prediksibola – Pada momen dan kesempatan kali ini masih akan menghadirkan sebuah ulasan seru dan sangat menarik lainya mengenai LeBron Tak Sabar Pamerkan Trofi Juara Kepada Para Penggemar. Tak ada yang pernah menyangka apabila Cleveland Cavaliers akan keluar menjadi pemenang pada pertandingan final NBA melawan Golden State Warriors. Terutama ketika mereka tertinggal 3-1 hingga game keempat. Pada saat itu, Warriors hanya memerlukan satu kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara. Namun, kenyataanya, Cavs lah yang berhasil melumat habis tiga pertandingan sisa sehingga berhak mendapatkan Trofi Larry O’Brien.

LeBron Tak Sabar Pamerkan Trofi Juara Kepada Para Penggemar

Trofi tersebut tentu saja sangat berarti bagi setiap pemain Cavs, terutama pada LeBron James. Pemain yang kerap disapa King Hames tersebut memang menjadi tulang punggung Cavs dalam semusim terakhir. Sebab ketika tertinggal 3-1, LeBron James saat itu mendapatkan hujan Kritik. Namun kini gelar yang didapati timnya membuat LeBron dan kawan-kawan tersenyum lebar. Melalui akun instagram miliknya, ia menyindir para pengkritik. Sambil memarekan Trophi Larry O’Brien ia mengaku tak peduli dengan para kritikus. Mereka mengatakan anda kehilangan langkah, tak bisa meledak. Mereka mempertanyakan kepempinan anda serta komitmen anda.

Mereka bilang anda tak punya naluri membunuh, mereka juga mengatakan bahwa saya tak mungkin membawa pulang piala. Tetapi saya tak memperdulikan komentar mereka, karena itu bukan urusan saya. Piala ini untuk Cleveland. Hormati nama saya, ungkap King James. Bahkan, seperti yang di kabarkan di beberapa surat kabar setempat, LeBron James mengaku tak bisa menahan emosinya setelah memastikan Cleveland Cavaliers menjadi juara NBA 2016 dengan menumbangkan Golden State Warrior. Bintang Cavs tersebut tak sabar untuk membawa Trofi juara Larry O’Brien kehadapan ribuan publik dan fans Cleveland.

Menurutnya, saya datang sesuai dengan apa yang menjadi tujuan saya sejak awal. Saya tidak sabar untuk terbang kembali ke Cleveland dengan memegang Trofi dan melihat para fans di bandara. Selain LeBron yang patut mendapatkan acungan jempol adalah sang pelatih Tyronn Lue yang juga dinilai pantas mendapatkan pujian setinggi langit. Pelatih yang baru memulai musim debutnya tersebut mampu memulihkan mental para pemainya dengan sangat-sangat baik.

Namun sayang sekali, beberapa pengamat menilai bahwa eforia pesta juara yang sedang dialami oleh Cavs tak akan berlangsung lama. Itu dikarenakan Cavs diprediksi akan kehilangan dua bintang terbaik mereka musim mendatang. Seperti di kutip dari Espn, nama LeRon James dikabarkan akan menjadi salah satu pemain yang hengkang pada musim depan. Namun, hingga kini tak ada pernyataan resmi dari King James mengenai kabar kelanjutan Karirnya tersebut. Tak hanya itu saja, Cavs juga dikabarkan akan menjual salah satu pemain bintangnya Kevin Love.