bastian-schweinsteig_27e346f

Neuer Siap Beri Ban Kapten Kepada Schweinsteiger

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manuel Neuer memiliki harapan bahwa Bastian Schweinsteiger bisa kembali sehat dan bisa bermain lagi menjadi starter saat Jerman berhadapan dengan Slovakia di babak 16 besar Euro 2016.

Gelandang Manchester United tidak ikut bermain dengan clubnya di beberapa bulan belakangan karena mengalami cedera. Tapi hal itu tidak menjadi kendala baginya untuk bisa masuk di dalam susunan pemain Jerman dan juga membuat satu gol di babak fase grup.

bastian-schweinsteig_27e346f

Neuer juga memiliki harapan temannya itu akan bisa kembali ke kondisi fisik optimal dan juga mendapatkan kesempatan untuk bisa ikut bermain menjadi starter di pertandingan berhadapan melawan Marek Hamsik dan teman-teman nanti.

“Saya akan dengan senang hati memberikan ban kapten pada Schweinsteiger, bila ia memang sudah sehat kembali untuk bermain menjadi starter pada hari Senin nanti,” kata Neuer.

Jerman bermain di Euro 2016 dengan status menjadi juara dunia. Mereka akan melirik trofi juara untuk mengikuti sejarah Prancis di 2000, yang bisa mendapatkan gelar terbaik setelah dua tahun sebelumnya berhasil mendapatkan kemenangan di Piala Dunia.

Jerman sendiri sempat masuk di babak final di Euro 2008, tapi kalah di tangan Spanyol.