fernando-santos_a950f14

Pelatih Portugal: Untuk Juara Turnamen Tidak Perlu Main Cantik

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pelatih dari Portugal, Fernando Santos menyatakan bahwa untuk memenangi sebuah turnamen besar seperti Euro 2016 tidak perlu bermain dengan bagus.

Portugal berhasil masuk ke babak perempat final setelah secara dramatis mengalahkan Kroasia di babak 16 besar lewat gol Ricardo Quaresma tiga menit menjelang babak tambahan usai.

fernando-santos_a950f14

Di pertandingan ini pada nyatanya Seleccao bermain kurang begitu bagus. Cristiano Ronaldo dan teman satu tim bisa membuat satu juga tembakan pas ke gawang lawan selama 90 menit ke depan.

“Hari ini kami beruntung. Namun saya berpikir ini adalah hasil yang adil. Kami akan berhadapan dengan pertandingan berat berhadapan dengan Polandia dan kami harus bersiap diri mulai sekarang,” kata Santos dalam konferensi pers.

“Kami ingin bermain cantik namun cara itu buka cara yang perlu selalu bisa digunakan untuk mendapatkan kemenangan sebuah turnamen,” lanjutnya.

Pertandingan babak perempat final antara Polandia berhadapan dengan Portugal akan diadakan di Stade Velodrome, Marseille pada Jumat 1 Juli mendatang.