Peluang Rosberg Bertahan Bersama Mercedes Masih Cukup Tinggi

Peluang Rosberg Bertahan Bersama Mercedes Masih Cukup Tinggi

Berita-prediksibola – Pada momen dan kesempatan kali ini masih akan menghadirkan sebuah ulasan seru dan sangat menarik lainya mengenai Peluang Rosberg Bertahan Bersama Mercedes Masih Cukup Tinggi. Seperti yang bisa diketahui, tampaknya masa depan pembalap kenamaan Tim Mercedes Nico Rosberg saat ini sepertinya sudah tak menjadi masalah utama yang ia pikirkan. Sebab, pembalap asal jerman tersebut telah memberikan isyarat untuk tetap bertahan dengan tim yang bermarkan di Brackley Inggris tersebut.

Peluang Rosberg Bertahan Bersama Mercedes Masih Cukup Tinggi

Rosberg mengaku dirinya sangat senang bekerja sama dengan semua orang yang ada di dalam timnya. Dan rekan setim yakni Lewis Hamilton sendiri mengatakan ingin tetap berada di tim Mercedes untuk waktu yang lama. Itu bukan sesuatu yang harus dipikirkan untuk saat ini. Itu bukanlah sebuah prioritas utama karena tidak ada tekanan yang berarti. Saya merasa sangat luar biasa, kami senang bekerja sama. Saya ingin disini dari waktu ke waktu yang lama, tegasnya. Rosberg menyebut, dirinya merasa bangga dapat membesut tim ternama seperti Mercedes.

Pembalap berusia 30 tahun ini juga mengutarakan bahwa ia merasa betah dengan apa yang dimiliki oleh Mercedes. Rosberg yang memulai balapan pada 2016 musim ini dengan hasil yang sangat memuaskan. Ia mampu menyapu bersih empat race pertama dengan torehan kemenangan. Alhasil kini pria asal Wiesbade jerman tersebut menduduki posisi peringkat pertama di klasemen sementara dengan torehan 41 poin. Kendati demikian, pembalap Mercedes AMG ini mengalami hari hari yang tak menyenangkan saat mengaspal di sirkuit baku, Azerbaijan lalu.

Sebab dalam race kemarin, Power unit jet daratnya sempat terhenti dalam gelaran latihan bebas kedua atau Free Practice (FP2). Ya, seperti yang bisa diketahui, hasil FP2 kemarin menempatkan pembalap jerman tersebut berada di urutan kedua. Ia mencatatkan waktu terbaiknya yakni 1 menit 44,913 dan bersaing dengan rider Force India bernama Sergio Perez yang berada di belakangnya. Alhasil, Rosberg menyayangkan kejadian yang menimpa mobilnya yang secara tiba-tiba kehilangan power unit. Lantas, kini pihak Mercedes sedang menyelidiki masalah yang dialami kendaraan rekaan dari lewis hamilton tersebit.

 Kendati demikian, pada pemuncak klasemen balapan Formula One itu menilai sirkuit Baku adalah lintasan yang sangat fantastis. Ia merasa nyaman dalam menggunakan ban berjenis Supersoft kala mengitari lintasan sepanjang  6.006 kilometer tersebut. Sayang pada sesi latihan kedua saya agak terganggu karena dalam race tersebut dirinya harus  menghentikan mobil setelah kehilangan power. Ia menambahkan dengan peristiwa tersebut, masih cukup terkejut. Race kali ini cukup keren, namun ada beberapa masalah keamanan di beberapa tempat seperti memasuki pit. Saat lap pertama kecepatan agak sulit bagi saya, karena saya hanya punya satu set ban Soft yang bisa dipergunakan.