xherdan-shaqiri_78d1e15

Shaqiri: Polandia Lebih Beruntung

Berita-prediksibola – Berita Bola : Polandia berhasil mengalahkan Swiss dan maju ke babak perempat final kelas Euro 2016. Xherdan Shaqiri mengatakan bahwa Polandia lebih beruntung ketimbang timnya.

xherdan-shaqiri_78d1e15

Polandia berhasil mengalahkan Swiss lewat babak adu penalti di babak 16 besar setelah kedua tim bermain dengan skor seri 1-1 di waktu normal. Di pertandingan itu, Shaqiri membuat gol baik dari tembakan akrobatik untuk menyamakan kedudukan usai sempat ketinggalan dari gol Jakub Blaszczykowski.

“Saya pikir kami bermain baik berhadapan dengan tim baik seperti Polandia. Kami mampu mengontrol mereka, saya tidak bisa temukan kesempatan bagus yang mereka punya,” kata Shaqiri.

Kami jelas memiliki banyak kesempatan. Kami tim yang lebih baik dan lebih berhak untuk bisa lolos. Namun pada akhrinya itu adalah sepak bola. Di dalam babak penalti hanya ada kesempatan 50/50 dan Polandia lebih beruntung.”

Dalam adu penalti, semua penendang Polandia berhasil menjalankan tugas masing-masing. Sementara itu, Granit Xhaka menjadi satu-satunya pemain Swiss yang gagal.