748233-01-02_8905393

Xavi: Spanyol Sudah Buktikan Kekuatannya

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain Gelandang Al Sadd, yang sempat mendukung dan bermain dengan Barcelona, Xavi, memberikan pujian pada Timnas Spanyol.

Menurut Xavi, tim asuhan Vicente del Bosque sudah membuktikan bahwa mereka memang pantas menjadi salah satu tim paling kuat di kelas terkuat di Euro 2016, walau sempat menerima kekalahan dari Kroasia dan tidak berhasil masuk finish di peringkat satu grup.

748233-01-02_8905393

“Spanyol sudah memainkan sepakbola terbaik di Euro. Kami bermain bagus dalam posisi bertahan dan juga menyerang,” kata Xavi.

“Tim lain jarang menguasai bola dan tidak bisa membuat kesempatan. Kuncinya merupakan bermain menjadi tim, bila seseorang tidak ikut berpartisipasi, maka di situlah masalah akan muncul.”

“Kemudian ada dua pemain kunci yang memiliki posisi penting, dan saya tidak katakan dirinya karena teman saya, Sergio Busquets dan Andres Iniesta.”

“Mereka bisa memberikan keseimbangan dan juga menguasai bola, dan juga sanggup untuk membuat berbagai hal dan juga memimpin serangan. Mereka adalah kunci untuk mengeluarkan kemampuan terbaik Spanyol.”