Mattia-De-Sciglio

Juventus, Napoli Dan AS Roma Saingan Dapatkan Jasa Back AC Milan

Berita-prediksibola – Berita Bola : Calon pembeli AC Milan, yakni investor dari China, kabarnya sudah siap membeli saham mayoritas Milan kurang lebih 80 persen pada awal minggu depan. Kabar dari beberapa media ternama di Italia, menyebut Milan akan mendapat bantuna dana kurang lebih 400 juta Euro.

Sejumlah pemain baru tentu juga sudah siap dibeli oleh AC Milan di bursa transfer musim panas 2016 – 2017. Hanya saja, ada beberapa pemain kunci Milan yang sedang dilirik oleh club lain.

Mattia-De-Sciglio

Kabar terbaru adalah hari Minggu 26 Juni, nama Mattia De Sciglio sudah banyak diperebutkan oleh tiga club besar Seri A Liga Italia lainnya. Uniknya, musim lalu permainannya kurang begitu baik.

Pemain yang satu ini yang ada di posisi fullback terus berusaha dalam pemulihan dan jarang ikut bermain. “Mattia De Sciglio diinginkan oleh Juventus, Napoli dan AS Roma. Jadi kami akan mengevaluasi situasi dengan Milan,” kata agen De Sciglio, Donato Orgnoni.

“Telah terjadi banyak pembahasan dan bukan cuma tiga club Italia saja yang tertarik dengan jasanya. Namun untuk sekarang ini, kami ingin biarkan dirinya di dalam kondisi tenang. Karena dia tengah berada di Piala Eropa dan masih banyak waktu untuk memikirkan yang lainnya setelah turnamen,” imbuh Donato.

Lebih lanjut Donato menjelaskan, “ Untuk sekarang ini beberapa club sudah nyatakan rasa ingin dengan jasanya, namun kami belum membahas lebih dalam kembali. Bersama Juventus, Napoli dan Roma, ada juga klub lainnya. Tapi saya masih belum bisa memberitahukan nama mereka. Untuk sekarang ini dia masih tetap fokus untuk La Nazionale (sebutan Timnas Italia).”

“Milan sekarang ini ada dipertengahan perubahan, jadi tidak ada rasa ingin untuk terburu-buru. Sungguh senang mengetahui beberapa klub hebat tertarik dengannya, namun kami masih tidak ingin menghadapinya. Setelah Euro, kami baru akan fokus dan serius kepada mereka. Ini bukan karena kami ingin tinggalkan Milan. Malah ini adalah satu cara dimana kami perlu mengevaluasi bersama dengan klub,” tandasnya.