Ivan-Perisic-Kroasia

Masa Depan Walcott Tidak Jelas, Wenger Ingin Bawa Winger Kroasia Ini

Berita-prediksibola – Berita Bola :  Tim asuhan pelatih Arsene Wenger, Arsenal dikabarkan sedang melirik winger dari Kroasia, Ivan Perisic usai masa depan dari striker mereka Theo Walcott yang belum begitu jelas.

Menurut kabar dari TalkSports, Wenger sekarang ini terus mengamati pemain dari Inter Milan itu yang tidak lama ini sudah berhasil bermain dengan baik, bersama dengan negaranya di ajang EURO 2016 di Prancis.

Ivan-Perisic-Kroasia

Perisic menjadi salah satu pemain Kroasia yang tenar di babak kualifikasi grup dan bermain begitu hebat ketika berhasil mengalahkan tim bertahan, Spanyol di babak kualifikasi Grup D.

Ia berhasil membuat satu umpan dan juga satu gol ketika timnya berhasil menang dengan skor 2-1 saat berhadapan dengan Spanyol. Bersama dengan Ivan Rakitic dan Luka Modric, ia adalah salah satu pemain penting untuk Kroasia yang membuat negaranya keluar menjadi ada di posisi atas Grup D dengan perolehan tujuh poin.

TalkSports mengkalim bila Wenger merasa Perisic akan sangat cocok untuk bisa mengisi posisi yang kosong jika memang nanti akan ditinggal oleh  Walcott yang tidak lama ini dikabarkan akan pindah dari Emirates Stadium.