Alvaro-Morata-Spanyol

Morata Tidak Ingin Jadi Cadangan Di Real Madrid

Berita-prediksibola – Berita Bola : Striker Internasional dari Spanyol yang baru saja memutuskan kembali bermain dengan Real Madrid, Alvaro Morata menegaskan dirinya yakin akan menjadi pemain utama di dalam susunan pemain Real Madrid pada musim depan.

Morata juga mengungkapkan dirinya tidak perlu memperlihatkan apa saja kepada pelatih Zinedine ZIdane berhubungan dengan kualitasnya. Striker itu yakin dengan keputusannya untuk kembali ke Santiago Bernabeu setelah dua musim bermain di Juventus adalah keputusan yang tepat.

Alvaro-Morata-Spanyol

“Saya tidak perlu membuktikan apapun kepada Zidane,” kata Morata.

“Saya bukan pemain dari Castilla, tim cadangan Real Madrid yang mana mengatakan saya perlu mendapatkan peluang di pra-musim dengan Real Madrid.”

“Saya akan memberikan semuanya untuk mencoba dan berusaha untuk dapatkan posisi di tim utama, dan bila tidak, tentu akan ada solusi lain.

Saat ini Morata sedang tenar di ajang Piala Eropa 2016 dengan timnas Spanyol. Penyerang 23 tahun ini sedang memimpin puncak klasemen sementara turnamen bersama dengan Gareth Bale dan Antoine Griezmann dengan perolehan tiga gol.