Sadio-Mane

Sadio Mane Segera Tes Medis Di Liverpool

Berita-prediksibola – Berita Bola : Southampton dikabarkan sudah menerima tawaran Liverpool untuk Sadio Mane dan winger itu akan segera jalani tes medis pada minggu ini.

Di dalam beberapa minggu terakhir, kabar transfer Mane ke Anfield sering terdengar. Pada awalnya Liverpool mendapatkan penolakan saat mencoba membawa winger dari Senegal tersebut.

Sadio-Mane

Dan usai beberapa kali melakukan nego, Liverpool Echo mengabarkan bahwa Soton sudah menerima tawaran Liverpool dengan nilai 30 juta Pounds. Mane juga dipersilahkan untuk menuju ke club Merseyside itu untuk melakukan tes medis.

Selain menjalani tes kesehatan, Mane juga dikabarkan akan menggunakan waktunya selama di Liverpool untuk bernegosiasi mengenai kontrak dan gajinya nanti di Anfield. Transfer pemain 24 tahun itu juga diyakini akan segera selesai di minggu ini.

Semenjak bergabung dengan Southampton pada tahun 2014 yang lalu, Mane berubah menjadi pemain winger yang termasuk bahaya di Premier League. Ia tercatat berhasil membuat 25 gol dari total ikut 75 kali pertandingan dengan The Saints selama dua tahun belakangan ini.