Aksi Sindir King James Melalui Instagram

Aksi Sindir King James Melalui Instagram

Berita-prediksibola pada kesempatan kali ini saya selaku agen berita olahraga akan menampilkan sebuah berita yang akan selalu menemani anda yakni berita terkait dunia perbasketan yang akan membahas tentang Aksi Sindir King James Melalui Instagram. Tak pernah ada yang menduga jika Cleveland Cavaliers lah yang dinobatkan sebagai sang jawara pada pertandingan final NBA menghadapi Golden State Warriors.

Aksi Sindir King James Melalui Instagram

Terlebih lagi kita semua tahu mereka sepat tertinggal 3-1 poin hingga game keempat berlangsung. Pada saat itu, Warriors hanya membutuhkan satu pertandingan saja untuk dapat mengunci title juara tersebut. Akan tetapi, nampaknya dewi fortuna tak lagi dipihaknya, Cavs sukses melahap habis tiga pertandingan yang tersisa hingga gelar juara tersebut diraihnya dan sukses membawa pulang trofi Larry O’Brien ditangannya. Tropi tersebut tentu sangat berarti bagi setiap pemain Cavs terlebih bagi Lebron James.

Pemain yang kerap disapa King James tersebut memang menjadi tulang punggung serta tumpuan bagi Cavs dalam satu musim terkahir ini. Saat timnya tertinggal 3-1 poin, Lebron lah yang kerap menelan banjir kritkan dari sejumlah pihak. Berasal dari kritikan-kritikan tersebut lah semangat Lebron kian membara dan hingga akhirnya sukses mengakhiri pertandingan sebagai sang juara. Usai ia sukses membawa Cavs raih gelar tersebut, senyum lebar pun Nampak di bibir Lebron. Terpancar suatu kepuasan yang teramat dalam dari dalam dirinya, sebab seperti yang kita lihat taka da seorang pun yang mampu menebak hasil tersebut.

Bagaimana tidak, dari start pertandingan sampai pertandingan ketiga Warriors lah yang merajai pertandingan. Sungguh menakjubkan sekali!!! Melalui akun Instagram milinya, Lebron mengungkapkan kepuasannya bahkan ia juga melontarkan sebuah kritikan yang cukup pedas yang ditujukan untuk para kalangan yang sempat melayangkan kritikan padanya. Sambil memamerkan tropi Larry O’Brein, ia mengaku tak peduli dengan kritikus. Yang terpenting adalah ia mampu membuktikan bahwa dirinya tak seperti apa yang dibilang oleh para kritikus tersebut.

Lebron menuliskan sebuah kritikan dalam akun Instagram miliknya pada Selasa 21 Juni 2016 yang berisi “mereka mengatakan anda kehilangan langkah, tak dapat bangkit lagi. Mereka meragukan kepemimpinan anda, komitmen anda. Mereka juga mengatakan anda tak miliki naluri membunuh. Mereka juga menyampaikan bahwa saya tak bakal mungkin mampu membawa gelar itu pulang. Namun saya tak pedulikan hal tersebut sebab itu bukan urusan saya. Tropi ini saya persembahkan untuk Cleveland.

Hormati nama saya!”. Mungkin jika hanya sekedar melontarkan kritikan saja saya juga dapat melakukannya, tapi apa mereka mampu melakukan apa yang saya lakukan ketika dilapangan? bagaimana usaha saya untuk raih tropi tersebut dengan angka yang tertinggal cukup jauh. Jika kalian membayangkan itu adalah hal yang tidak gampang.