Shakira+The+Voice

Bahas Gol Shaqiri, WAGs Pique Justru Dapat Banyak Kritikan

Berita-prediksibola – WAGs : Kekasih dari back Spanyol, Gerard Pique, Shakira, ikut berbicara mengenai gol cantik Xherdan Shaqiri ke gawang Polandia. Sayangnya, niat untuk bercanda justru mendapatkan banyak kritikan dari para follower Twitter-nya.

Swiss memang tidak berhasil masuk ke babak perempat final Piala Eropa 2016. Setelah bermain dengan skor 1-1 di waktu normal dan babak tambahan, Swiss perlu menerima kehebatan Polandia yang menang di babak adu penalti di Stade Geoffroy-Guichard, Sabtu (25/6/2016).

Shakira+The+Voice

Walau demikian, Swiss tetap dibahas di banyak kalangan karena gol indah yang dibuat salah satu pemain yaitu Shaqiri yang membuat gol di menit ke 82. Setelah mendapatkan umpan Eren Derdiyok, Shaqiri melepaskan tendangan salto yang mana tidak bisa ditahan oleh kiper Polandia, Lukasz Fabianski.

Aksi hebatnya itu menjadi bahan pembahasan banyak publik. Dan juga, Shakira pun ikut memberikan komentar soal gol Shaqiri. Lewat akun Twitter-nya, ia menulis kalimat ‘Untuk kali pertama dalam sejarah ada pasangan yang membuat gol di kelas Piala Eropa – Pique dan Shaquiri’.

Pique sendiri memang sempat membuat gol ketika Spanyol menang dengan skor 1-0 saat melawan tim Republik Ceko di fase grup. Shakira juga menggunakan kesempatan kemiripan namanya dengan Shaqiri untuk membuat candaan itu.

Namun karena candaan itu, malah pada follower Shakira menanggapi candaan itu dengan respon negatif. Ada follower yang meminta Shakira untuk hanya fokus pada pekerjaannya menjadi musisi saja. Ada juga yang menjawab bahwa mereka tidak perduli dengan apa yang Shakira katakan.