Dua Wakil Ganda Putri Indonesia Lolos ke Babak Kedua Taiwan Terbuka 2016

Dua Wakil Ganda Putri Indonesia Lolos ke Babak Kedua Taiwan Terbuka 2016

Berita-prediksibola – pada kesempatan kali ini saya selaku agen berita olahraga akan setia menemani anda semua untuk menghabiskan sisa pekam terakhir bulan ini. Saya akan menyajikan sebuah berita yang akan membahas tentang Dua Wakil Ganda Putri Indonesia Lolos ke Babak Kedua Taiwan Terbuka 2016. Dua atlit bulu tangkis pasangan ganda putri wakil Indonesia, Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta dan Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari, sukses tembus ke babak kedua turnamen Taiwan Terbuka 2016.

Dua Wakil Ganda Putri Indonesia Lolos ke Babak Kedua Taiwan Terbuka 2016

Masing-masing tim putri Merah Putih tersebut verhasil meraup kemenangan saat melawan wakil Hong Kong dan Taiwan. Kemenangan pertama diraup oleh Tiara/Rizki dengan menaklukkan wakil Hong Kong yakni Cheung Ying Mei/Fan Ka Yan  dengan perolehan angka 21-13 dan 21-10. Dalam pertandingan tersebut mereka tak temukan adanya tantangan yang begitu berat, maka dari itu mereka sukses menyudahi pertandingan dalam waktu yang cukup singkat yakni 27 menit.

Sementara pasangan Della/Rosyita yang menjamu sang tuan rumah yakni Cheng Chi Ya/Yu Chieh Cheng, dinobatkan sebagai pemenang dengan perolehan angka 21-12 dan 21-13. Meski sebelumnya sempat mendapati tekanan dengan mampu meraih empat poin secara beruntun pada fase interval, duet Putri Indonesia tersebut mampu mengakhiri pertandingan dengan tempo waktu yang tak selisih jauh dari kemenangan pasangan pertama Indonesia yakni 35 menit. Atas kemenangan kedua ganda putri Indonesia, Della/Rosyita bantinya akan menjamu pasangan unggulan kedua dari China, yakni Chen Qingchen/Jia Yifan.

Tentunya mereka akan mempersiapkan power dan stamina mereka untuk menghadapi tim unggulan sang tuan rumah tersebut. Sementara Tiara/Rizki masih harus menanti rival antara Chen Hsiao Huan/Huang Mei Ching (Taiwan) dan Ng Tsz Yau/Yeung Nga Ting (Hong Kong). Meski masih harus menanti, mereka juga tak boleh lengah, mereka juga harus bersiap diri sebab di babak kedua itu tempat para atlit yang luar biasa.

Sebenarnya sama saja baik di babaik pertama maupun kedua mereka semua tetap harus bersiap diri menghadapi setiap pertandingan nantinya. Suatu kebanggan tersendiri bagi mereka para pasangan ganda wakil Indonesia tersebut setelah kita menyaksikan bahwa tim tunggal Indonesia banyak yang gugur di babak pertama kemarin. Pastinya Indonesia sendiri menaruh harapan yang begitu besar terhadap mereka agar nama Indonesia dapat berkibar di dunia pebulutangkisan.

Persiapan demi persiapan bakal mereka lakoni untuk menghadapi pertandingan babak kedua Taiwan Terbuka tersebut. Mereka sendiri mengaku belum puas jika belum samapi ke pertandingan tahap terakhir dan membawa pulang tropi kemenangan untuk Tanah Air. Namun harus diketahui bahwa mereka terpilih sebagai wakil Indonesia saja, Indonesia sudah tentu bangga terhadap mereka, Apalagi sampai membawa tropi kemenangan.