Jack Miller Pantas Menang Di Assen

Jack Miller Pantas Menang Di Assen

Berita-prediksibola – Akan hadir kehadapan anda kembali dengan sebuah ulasan terbaik dan terhangat mengenai berita Jack Miller Pantas Menang Di Assen. Tampaknya seri race yang di gelar di Assen Belanda kemarin memang masih menyisakan beberapa kekesalan dan kepuasan bagi beberapa pembalap. Kekesalan mungkin dialami oleh rider tangguh seperti Lorenzo dan Valentino Rossi. Namun, di tengah-tengah kekecewaan tersebut, nama Jack Miller justru berhasil menyedot perhatian. Benar, seperti yang kalian ketahui, secara mengejutkan Miler mampu menjadi yang tercepat di GP belanda.

Jack Miller Pantas Menang Di Assen

Pembalap berusia 21 tersebut berhasil menyelesaikan balapan dengan catatan waktu tercepat yakni 22 menit, 17,447 detik. Dimana ia sukses mengalahkan Rider Repsol Honda Marc Marquez yang hanya finish di urutan kedua. Rider paling berpengalaman MotoGP yakni Valentino Rossi turut berkomentar mengenai performa yang ditunjukan oleh Jack Miler pada race di Assen Belanda kemarin. Rider dengan nomor kebanggaan 46 tersebut mengaku sangat menyukai sosok pembalap berusia 21 tahun ini. Miler memang tampil impresif ketika melibas trek di Assen. Rider yang membela tim Estella Garcia 0,0 Marc VDS ini mampu mengalahkan lawan-lawan yang memiliki kualitas motor jauh lebih baik seperti Marquez dan Scott Redding.

Sementara Rossi sendiri harus menerima pil pahit usai gagal menuntaskan balapan. Selepas restars akibat hujan deras, rossi sebenarnya tengah memimpin balapan. Namun sayang ia kehilangan kendali dan masuk Gravel. Motonya mengalami kerusakan yang membuatnya tak mampu melanjutkan balapan lagi. Kemenangan Miller merupakan hal positif di akhir pekan ini. Kami memiliki hubungan yang bagus dan saya sangat menyukainya. Dia merupakan pembalap yang berjuang dari nol, ungkap Rossi. Saya sangat senang denganya, setelah mengalami cedera di awal-awal musim. ia akhirnya berhasil mencicipi hasil kerja kerasnya. Dia adalah pembalap luar biasa ujar rossi.

 Namun, tak hanya sosok Rossi saja yang melayangkan pujian kepada Miler, namun Jorge Lorenzo pun memberikan pujian untuk rider Jack Miler. Menurutnya kemenangan tersebut merupakan pengalaman yang sangat bagus baginya. Menurutnya, disituasi yang sulit seperti ini, Miller mendapatkan pengalaman yang bagus. Itu merupakan hadiah terbaik untuknya. Bukan hal yang mudah untuk bisa melaju denga cepat bersama mesin honda yang ia miliki, tukas lorenzo. Dia membuktikan diri dengan menunjukan kontrol yang baik pada motornya di situasi yang sangat sulit. Dia adalah pembalap tercepat pada balapan tersebut.

Miller memang merupakan pembalap muda yang sukses menunjukan kiprah luar biasa pada race minggu lalu. Tak hanya ia berhasil menjadi yang tercepat, namun Miller juga menunjukan konsistensi tinggi sebagai pembalap. Terbukti, dalam sesi Free Practice dan Kualifikasi, dirinya sama sekali tak pernah mengalami masalah dan sukses melaju dengan nyaman.