Jelang GP Austria, Hamilton Ingin Hapus Kekecewaan

Jelang GP Austria, Hamilton Ingin Hapus Kekecewaan

Berita-prediksibola pada kesempatan kali ini saya selaku agen berita olahraga akan tetap setia menemani hari-hari anda semua dengan menyajikan sejumlah berita olahrga yang teraktual dan terpercaya, kali ini berita yang akan disampaikan adalah seputar hal terkait dengan Jelang GP Austria, Hamilton Ingin Hapus Kekecewaan. Hasil balapan seri kedelapan Formula One (F1) 2016 di Sirkuit Baku hanya menyisakan kekecewaan yang teramat bagi sang jawara musim lalu.

Jelang GP Austria, Hamilton Ingin Hapus Kekecewaan

Pasalnya, ia hanya mampu mengakhiri pertandingan di urutan kelima. Alhasil, Hamilton tak berhasil menorehkan catatan kemenangan di musim ini. Pada musim ini, bisa dikatakan Hamilton telat panas. Ia baru merasakan kemenangan pertamanya saat mengaspal di Monaco. Tak ayal ketika balapan di Sirkuit Baku, ia tak berhasil meraup momentum terbaik sebab mendapati masalah mesin di babak kualifikasi.

Oleh sebab itu, memasuki seri kesembilan di GP Austria, ia bertekad untuk meraup hasil terbaik seperti musim lalu. Pasalnya, lintasan sepanjang 4,3 kilometer tersebut merupakan jalur terfavorit Hamilton. Faktanya ia sukses sampai finis sebagai yang tercepat pada babak kualifikasi. Hamilton merasa jalur ini adalah rumahnya sendiri, jadi ia sangat berantusias untuk raih gelar tersebut, bahkan ia tampak sangat yakin mampu menjadi sanga jawara di musim ini.

Sebagaimana yang telah dinukilkan dari F1, Rabu (29/6/2016) Hamilton mengatakan bahwa, “kami mempunyai torehan prestasi yang cukup bagus saat mengaspal di lintasan Spelberg. Sebuah lintasan yang cepat dengan mempunyai tata letak yang bagus. Meski kami mempunyai kesulitan kala menyalip, akan tetapi hal tersebut merupakan tantangan yang cukup besar bagi kami.

Pembalap berusia 31 tahun tersebut menambahkan bahwa “ ini adalah momentum terbesar bagi kami, akan tetapi semua harus ditujukan lewat babak kualifikasi agar dapat meraih hasil yang bagus. Saya menyukai lintasan tersebut, tentu kemenangan di sana sangat mengesankan jika hal tersebut memang benar adanya. Bagaimna tidak? lintasan ini adalah lintasan terfavorit bagi saya, jadi saya sudah paham betul akan keadaan lintasan tersebut, hanya saja saya masih agak kesulitan dalam melakukan aksi menyalip.

Saya harus benar-benar berhati-hati, jangan sampai kesempatan emas ini terlewatkan begitu saja. pasalnya, mungkin ini tak akan terjadi untuk kedua kalinya. Oleh sebab itu saya harus pandai dalam mengambil setiap peluang yang tersedia, dalam dunia balapan 1 detik itu bagaikan emas. Jadi saya tak boleh menyia-nyiakan sedetik pun waktu yang ada. Mungkin tak hanya saya saja yang menginginkan gelar tersebut, bisa jadi semua rider menginginkan hal tersebut. Namun, kita akan tahu siapa yang nantinya akan dinobatkan sebagai sang juawa untuk musim ini usai pertandingan berakhir. Jangan lupa tetap ikuti perkembangannya.