077463500_1466930948-nintchdbpict000246616476

Mahasiswi Inggris Tinggalkan Kekasih Demi Mantan Pemain United

Berita-prediksibola – WAGs : Skandal perselingkuhan pemain sepak bola kembali hadir lagi di massa. Mantan pemain Manchester United, Wilfred Zaha menjalin hubungan khusus dengan seorang mahisiswi bernama Paige Bannister yang baru 20 tahun.

Bannister masih berstatus kekasih dari pemain Kortney Hause, back Wolverhampton Wanderers di Divisi Championship Inggris. Zaha sekarang ini bermain dengan club Crystal Palace.

077463500_1466930948-nintchdbpict000246616476

Zaha sempat menepis jika memiliki hubungan gelap dengan Paige. Tapi dari sumber yang ada berhasil mengambil gambar saat Zaha dan Paige jalan bersama. Dalam foto itu kelihatan Paige masuk ke mobil Zaha, Mercedes G-Wagon yang diparkir di aula kampus

Menurut sumber itu, Zaha sempat menghabiskan waktu bersama dengan Paige di Maroko. Kepada The Sun, teman dekat Paige mengungkapkan jika hubungan Paige dengan Kortney sedang tidak rukun. Dan juga Zaha pemain Liga Primer, sementara Kortney bermain di Divisi Championship.”Dia juga ingin tinggalkan kekasihnya, namn saat ini begitu sulit.”

Masih menurut sumber itu, Zaha sempat merasa bersalah sudah bermain belakangan dengan kekasihnya. Tapi dia tetap tidur dengannya. “Paige sudah katakan kepada Zaha, tentang hubungan dengan Kortney. Namun ia tetap menutup mata. Ia sudah tak peduli dengan kekasihnya.

Bermacam-macam hadiah dari Zaha membuat Paige berpaling dari Kortney. Dari fakta yang ada dari teman dekat Paige, Zaha memberikan tas mahal Louis Vuitton dan Victoria Beckham.

Bermain di Liga Primer membuat Zaha memiliki banyak harta. Ia juga memiliki tiga mobil mewah, Lamborghini, Range Rover, Porsche Cayenne, dan Mercedes AMG C63. Tahun lalu, pemain dari Pantai Gading ini membeli mansion seharga 2,5 juta poundsterling di Surrey dan sempat menjadi episode program televisi Wives Football ITV.