Henrikh-Mkhitaryan

Soal Mkhitaryan, Dortmund Akui Kalah Dari Manchester United

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manchester United sudah tambah dekat dengan Henrikh Mkhitaryan. Pemain gelandang Borussia Dortmund itu kabarnya sudah sepakat dengan tawaran United secara pribadi.

Untuk membawanya, Manchester United perlu mengeluarkan biaya sebesar 26 juta pound atau kurang lebih Rp 457 miliar. Dortmund awalnya tidak ingin menjual pemain itu. Tapi mereka kesal dengan kelakuan Mkhitaryan yang minta dijual pada bursa transfer musim panas 2016.

Henrikh-Mkhitaryan

Agen Mkhitaryan, Mino Raiola kabarnya sudah membahas secara langsung dengan pihak manajemen Dortmund. Menurut laporan media Inggris, pemain 27 tahun ini siap menyelesaikan masa kontraknya dengan Dortmund satu tahun lebih cepat dari perjanjian.

Sosok Mkhitaryan kelihatannya akan gantikan posisi Juan Mata di bagian garis tengah susunan tim Manchester United. Seperti diketahui, Mata tidak disukai oleh Jose Mourinho. Manajer Manchester United itu sempat membuang Mata ketika masih melatih Chelsea di tahun 2014 yang lalu.

Bila Mkhitaryan jadi bergabung, ia akan tercatat kembali menjadi kedua Manchester United di musim panas tahun 2016. Di waktu yang lalu, Manchester United sudah sempat membawa Eric Bailly dari Villarreal. Back dari Pantai Gading itu dibawa dengan nilai 30 juta pound atau kurang lebih Rp 527 miliar.